Wabup Selayar Buka Event Scooter Day #2 dan Roling Thunder

oleh -

SELAYAR, mitrasulawesi.id – Wakil Bupati Kepulauan Selayar H. Saiful Arif, SH membuka secara resmi kegiatan Selayar Scooter Day #2 sekaligus melepas peserta Rolling Thunder di Lapangan Pemuda Benteng, Sabtu (20/5/2023) sore.

Event yang diselenggarakan selama dua hari (20-21/5), dihadiri ribuan Scooterist dari berbagi wilayah di Indonesia.

Kepada para Scooterist, Wabup Saiful Arif mengucapkan selamat datang di Kabupaten Kepulauan Selayar. Diharapkan kedatangan ribuan Scooterist ini, Selayar makin dikenal dan dikenang.

Baca Juga:  Sekda Mesdiyono Hadiri Acara Pelantikan Cabang Pengurus IAI

“Kalau ada yang kurang buang saja di selat Selayar, jangan dibawah ke kampung halaman. Kalau anda puas dengan Selayar sampaikan kepada teman-teman yang lain, kalau anda kecewa sampaikan kepada kami,” ucap Saiful Arif.

Baca Juga:  Hilang Kontak! Pusinformar TNI Tunjukan Posisi KMP Bontoharu, Bupati Basli Ali: Mohon Doanya

Wabup mengucapkan selamat menikmati dan mengexplore pemandangan alam di Kabupaten Kepulauan Selayar.

Dalam keterangannya disebutkan bahwa dalam strategi pengembangan pariwisata di Sulawesi Selatan hanya ada dua yang ditunjuk yaitu Toraja dengan budayanya dan Selayar dengan baharinya.

Kendati demikian kata Saiful Arif, Selayar bukan hanya wisata baharinya, tetapi ada juga objek wisata sejarah, budaya, seni, dan objek wisata lingkungan.

Baca Juga:  Serap Aspirasi di Pasimasunggu, Wabup Saiful Arif Sampaikan Tidak Tinggal Diam Carikan Solusi

Menutup sambutannya, kegiatan tersebut diharapkan bukanlah event yang terakhir. Dirinya meminta agar minat tersebut terus dikembangkan.


Eksplorasi konten lain dari mitra sulawesi

Mulai berlangganan untuk menerima artikel terbaru di email Anda.