Antusias Masyarakat Terhadap “BUMN Hadir Untuk Negeri” Hingga Kehabisan Kupon

oleh -0 views
Event gerak jalan santai di Taman Pusaka, Jl Sukarno Hatta, Benteng Selayar.
[caption id="attachment_561" align="alignnone" width="300"] Event gerak jalan santai di Taman Pusaka, Jl Sukarno Hatta, Benteng Selayar.[/caption]

 

SELAYAR, Mitrasulawesi.id – Sejumlah kegiatan yang dilaksanakan oleh PT. Semen Indonesia di Kabupaten Kepulauan Selayar dalam program “BUMN Hadir Untuk Negeri” diantaranya penyaluran bantuan ribuan paket sembako, pemeriksaan kesehatan gratis, serta sejumlah bantuan fasilitas dan program.

Pemberian bantuan ini bentuk kontribusi dan kolaborasi PT. Semen Indonesia yang menitik beratkan pada peningkatan kualitas kehidupan masyarakat dalam memperingati hari Kemerdekaan Republik Indonesia yang ke 74.

Seperti bantuan pembangunan MCK Umum bernilai ratusan juta rupiah yang diterima secara simbolis oleh Kabag Umum Dan perlengkapan, Andi Imran S.Sos.

“Melalui pembangunan fasilitas sanitasi dan sumber air bersih ini, kami berharap dapat dimanfaatkan bersama untuk masyarakat untuk memperoleh tingkat hidup sehat yang layak.” tukas Andi Imran, Sabtu (17/08/19).

Sementara itu kegiatan lomba dan aneka hiburan juga dipersembahkan oleh PT. Semen Indonesia untuk masyarakat Selayar dalam memeriahkan HUT RI Ke 74. Memang ada sejumlah keluhan peserta yang kebutulan tidak kebagian kupon berhadiah, karena panitia hanya menyiapkan 4000an lembar saja, namun kemudian kegiatan ini mendapatkan sambutan Masyarakat Selayar yang sangat tinggi, sehingga meskipun 4000 kupon habis terbagi masih ada peserta yang mengaku belum dapat kupon.

Untuk itu Panitia menyampaikan permohonan maaf dan mengapresiasi masyarakat Selayar yang melimpah ruah turun ke jalan ikut lomba gerak jalan santai.

Hal ini ditanggapi Waketum FPS Kepulauan Selayar, Andi Nur Hamzah, mengatakan bahwa kehabisan kupon adalah hal yang biasa dalam pelaksanaan setiap event, Minggu (18/08/19).

“Seharusnya kita berterima kasih kepada pihak BUMN yang mengucurkan bantuan ke Kabupaten Kepulauan Selayar,” tutur Hamzah. (#*#)