Camat Apresiasi Pelantikan Karang Taruna Assamaturu

oleh -
Pelantikan Karang Taruna Assamaturu yang dihadiri Camat Biringbulu.

Gowa, mitrasulawesi.id — Pengurus Karang taruna Assamaturu desa Baturappe, kecamatan Biringbulu, kebupaten Gowa resmi dilantik di aula kantor desa Baturappe, Minggu 08 September 2019.

Perputaran tongkat estafet priode masa bakti 2019-2021, menjadi gagasan tersendiri buat para pemuda. Kegiatan dengan tema “Menyatukan Gagasan Pemuda Pemudi yang Kreatif dan Inovatif”.

Kegiatan yang dihadiri Camat Biringbulu, Kepala Desa Baturappe, Sekretaris Desa, BPD, iman desan dan iman dusun, kepala dusun sedesa Baturappe, Babinsa dan Babinkam Timmas, PKK Desa Baturappe, pengurus inovasi Kaloro Sa’bara, para tokoh masyarakat dan toko pemuda desa.

Yamin Basri, SE.,M.Si sebagai camat Biringbulu mengapresiasi semangat para pemuda yang ingin memberi gagasan buat bangsa dan negara.

“Semoga dalam pelantikan ini, para pengurus dapat menjadi garda terdepan dalam membantu memberikan gagasan di kalangan generasi muda,” tutur camat.

Hal yang sama pun diutarakan, Amiruddin sebagai kepala desa, yang sangat mengapresiasi dan mendukung adanya organisasi karang taruna di desa Baturappe.

“Dengan diaktif kembali Karang Taruna diharap dapat membantu pemerintah dalam memberi gagasan dalam membangun desa,” katanya.

Amiruddin pun mengharap agar karang taruna dapat menjadi semangat buat para pemuda di desa.

“Kedepannya kepada pemuda pemudi Baturappe, untuk terus berkreasi dan membuat perubahan perubahan positif, khususnya didesa Baturappe dan umumnya di kecamatan Biringbulu kabupaten Gowa,” tutupnya

Sumber: Nur Hikmawati (Sekertaris Umum Karang Taruna Assamaturu)