Balikpapan Layak Kota Idaman, Kata Irwan Muin di Rakornas II Kahmi Balikpapan

oleh -0 views
Tampak sedang berdiri Sekretaris Umum Kahmi Wilayah Sulsel, Irwan Muin di kegiatan Rakornas II Kahmi di Balikpapan.

Balikpapan,Mitrasulawesi.id–Sekertaris Umum Majelis Kahmi Wilayah provinsi Sulawesi Selatan, Irwan Muin yang menghadiri Rakornas II Kahmi di Balikpapan mengatakan bahwa Kota Balikpapan adalah kota masa depan.

“Balikpapan ini kota masa depan, kehidupan sosial masyarakatnya penuh dengan kedamaian dan keteraturan. Disini tidak ada macet, lalu lintas sangat teratur, dan masyarkatnya sangat ramah” kata Irwan Muin, saat di tanya lewat via WhatsApp, Senin (1/9).

Rakornas Majelis Nasional Kahmi, yang dihadiri oleh 34 provinsi ditambah 1 majelis perwakilan luar negeri Malaysia, mengikuti Rakornas yang berlangsung dari tanggal 30 Agustus sampai 1 September 2019.

Irwan Muin bersama dengan seluruh majelis daerah Kahmi dari 24 kabupaten/kota se-Sulsel dalam Rakornas II Kahmi ini, mengharapkan kepada presidium majelis nasional Kahmi agar membuat jadwal roadshow untuk melakukan kunjungan ke seluruh provinsi di Indonesia, termasuk di Sulawesi Selatan.

Rakornas II Kahmi kali ini mengusung tema, “Mewujudkan kedaulatan energi dan pangan untuk kesejahteraan Rakyat”

Kegiatan ini menghadirkan narasumber seperti, Kepala Bappenas, Menteri Pertanian, Bambang Soesatyo, Rokhmin Dahuri, Gubernur Kaltim, Kalsel, Kaltara dan Gubernur Banten serta Hamdan Zoelva, sebagai Presidium Majelis Nasional Kahmi dan Akbar Tanjung, sebagai Dewan Penasehat Kahmi.(Ube/WD)