Golkar Buka Bakal Calon Kepala Daerah, Irwan Muin : Buka Seluas-luasnya Bagi Masyarakat yang Ingin Mendaftar

oleh -

Gowa, Mitrasulawesi.id -DPD I Partai Golkar Sulawesi Selatan selasa kemarin 17 September 2019 telah melaksankan rapat koordinasi yang membahas tentang Petunjuk Teknis (Juknis), dalam penjaringan bakal calon kepala daerah, di Kantor DPD partai Golkar Sulsel, Makassar (18/9/2019).

“Dalam rapat Koordinasi yang di pimpin oleh Irwan Muin, sekertaris tim penjaringan calon kepala daerah partai golkar Sulsel ini, menghadirkan perwakilan pengurus DPD dari 12 kab/kota. dalam rakor tersebut antara lain membahas tentang penetapan waktu dan mekanisme syarat maju sebagai bakal calon kepala daerah dari partai Golkar,” menurut Irwan Muin,

Partai Golkar memberikan seluas-luasnya kepada seluruh masyarakat yang ingin bertarung pada Pilkada tahun 2020, dapat mendaftarkan diri di DPD II Partai Golkar kabupaten/kota sebagai bakal calon mulai tgl 21 hingga 27 September 2019, pukul 00.00 Wita.
Tahapan seleksi tersebut diantaranya, wawancara, psikotes, pemaparan visi dan misi, serta tes narkoba.

“DPD Golkar Sulsel akan menggandeng pakar untuk uji visi dan misi, dan institusi yang kredibel untuk psikotes, BNN untuk tes narkoba serta akan melibatkan rekan- rekan media sebagai sarana uji publik calon-calon kepala daerah dari partai Golkar,” tutup Irwan Muin. (Ube/WD)