Cucu Salah Satu Pendiri Partai Golkar, Siap Bertarung di Pilwalkot

oleh -0 views
Yulianti Putri Noor Balon wali kota Makassar.

Makassar, mitrasulawesi– Penjaringan Bakal Calon (Balon) Wali Kota Makassar, memunculkan beberapa tokoh untuk maju dan bertarung di Pemilihan Wali Kota akan datang. Seperti yang dilakukan Julianti Putri Nur yang juga salah satu kandidat perempuan menyatakan niat bertarung.

Julianti Putri Noor, yang juga penggiat perlindungan anak, dari Lembaga Jendela Pendidikan Nusantara menyatakan kesiapan untuk maju di pemilihan wali kota Makassar, Jum’at 20/9.

“Saya sudah mulai bergerak sejak tahun 2004 tanpa by nama, dan baru saat ini mulai nampak untuk menunjukan diri,” paparnya.

Julianti pun memaparkan bahwa beberapa kandidat yang siap bertarung nanti, bukan orang asing melainkan senior dia sendiri.

” Walaupun saya tau yang mendominasi akan maju, diantaranya semua teman saya, dan rata rata saya kenal semua bahkan ada senior saya,” paparnya.

Cucu dari Veteran pejuang yang juga salah satu pendiri Golkar Drs. H. Arifin Noor, yakin dapat bertarung maupun dapat bersaing dengan kandidat lain.

” Jika melihat kondisi saat ini kami tetap target tetap 01, dengan sosok perempuan sebagai pemerhati, jika dilihat di beberapa daerah ada pemipin perempuan Makassar kenapa tidak,” tutur kunsultan SDM yang juga mitra kementrian.

” Saya masuk di Makassar tahun 2017, dan sudah lama bergelud di Peksos sendiri, dan mereka meminta sebagai perwakilan buat mereka, sehingga saya berani maju,” cetusnya saat dijumpai media Mitra Sulawesi.

Perempuan Kelahiran Makassar ini pun mengaku memiliki simpatisan dari berbagai golongan strata di kota Makassar.

“Simpatisan saya, dari berbagai background mulai dari kalangan Mahasiswa, Pelajar, Dosen, mayarakat hingga Parpol,” papar wakil Sekjen Hanura Pusat ini.

Julianti pun telah banyak bergelud di berbagai organisasi di antaranya: RKIH, LIRA, HKTI, Brigade Nusantara, ALPEKSI, SMI, Sedulur Jokowi, IJBC, dan APPKASI.