BPPD dan PHRI Silaturahmi HIPMI PT Sulsel

oleh -
Bambang Widjaja bersama Muhammad Irham (tengah) saat bersama keder HIPMI PT di sekertariat Jl.Rs.Faisal .

Makassar, Mitrasulawesi.id– Badan Promosi Pariwisata Daerah (BPPD) Sulawesi Selatan hadir di sekertariat Himpunan Pengusaha Muda Indonesia Perguruan Tinggi (HIPMI PT) Jl.Rs Faisal no 9 Makassar, Kamis 17/10.

Hal ini dilakukan Muhammad Irham Samad selaku pelaksana Bidang Destinasi, akan membantu mempromosikan objek wisata di Sulsel.

Muhammad Irham menuturkan untuk mambantu mempromosikan usaha para kader HIPMI PT Sulsel.

” Kami hadir, sebagai wadah untuk membantu mempromosikan prodak teman teman yang ada di HIPMI PT, dengan beberapa aspek salah satunya market dibidang marketing, hingga kualitas produk,” tutur Irham.

[caption id="attachment_2980" align="alignnone" width="148"] Puluhan kader HIPMI PT bersilaturahmi bersama BPPD dan PHRI.[/caption]

Hal yang sama di utarakan Bambang Widjaja, selaku ketua Bidang Restoran Perhimpunan Hotel dan Restoran Indonesia (PHRI) Sulsel, saat hadir bersilaturahmi langsung dengan Kader HIPMI PT.

” Kami datang untuk membantu mempromosikan aspek budaya dan usaha di Sulsel, khusus adik adik di HIPMI PT, kami ingin membantu agar dapat bersaing dengan pelaku usaha dari luar negri,” tuturnya di hadapan keder HIPMI PT.

Kegiatan ini di hadiri puluhan kader HIPMI PT dari berbagai kampus, dan beberapa pengurus HIPMI PT Sulsel.(ah/wd)