KNPI Sidrap dan Kelompok Cipayung Salurkan Bantuan Kepada Korban Kebakaran

oleh -
oleh
Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) dan beberapa Organisasi Kepemudaan (OKP) Kabupaten Sidrap salurkan bantuan terhadap korban kebakaran yang terjadi beberapa hari yang lalu di Dusun satu Desa Botto Kecematan Pitu Riase Kabupaten Sidrap, Jum'at 1/11/19.

SIDRAP, MitraSulawesi.id–Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) dan beberapa Organisasi Kepemudaan (OKP) Kabupaten Sidrap salurkan bantuan terhadap korban kebakaran yang terjadi beberapa hari yang lalu di Dusun satu Desa Botto Kecematan Pitu Riase Kabupaten Sidrap, Jum’at 1/11/19.

KNPI dan beberapa OKP di antaranya HMI, IMM, PMII dan GMNI hadir memberikan hasil penggalangan dana yang di gelar selama dua hari. Wakil Ketua Bidang Sosial Pemberdayaan Masyarakat DPD II KNPI Sidrap, Aswagino menganggap bahwa ini adalah kolaborasi rasa kepeduliaan pemuda yang ada di Kabupaten Sidrap.

Baca Juga:  Diimbau yang Terpengaruh Sesat Agar Kembali ke Jalan yang Benar

” Giat ini merupakan kasadaran kolektif kita sebgai generasi muda, bahwa tugas kemanusiaan kita jangan terabaikan ” ungkapnya.

Baca Juga:  Kembalikan Kebesaran Golkar, Ambas Syam Terget Sapu Bersih Pileg Akan Datang
Ketua Bidang Pemberdayaan Ummat HMI Csbang Sidrap Menyerahkan Hasil Donasi Kepada Korban Kebakaran, Hasan

Selain itu, Hasan korban kebakaran yabg ada di Desa Botto mengucapkan rasa terima kasihnya kepada para pemuda yang sudah menjadi pelopor untuk aksi kemanusiaan tersebut.

Baca Juga:  Prof Nurdin Abdullah Diamankan KPK, 1 Milyar Jadi Barang Bukti

” terima kasih banyak nak, semoga apa yang adek-adek berikan kepada kami bernilai ibadah di sisi Allah SWT “, ungkapnya.(hk)


Eksplorasi konten lain dari mitra sulawesi

Mulai berlangganan untuk menerima artikel terbaru di email Anda.

Tinggalkan Balasan