Kunjungi Lokasi Kebakaran, Ini yang di lakukan Kontras Sidrap

oleh -
Komunitas Trail Adventure Sidrap (KONTRAS) meninjau langsung lokasi korban kebakaran yang terjadi beberapa hari yang lalu di Dusun satu Desa Botto Kecematan Pitu Riase Kabupaten Sidrap, Jum'at 1/11/19.

SIDRAP, MitraSulawesi.id–Terlihat beberapa sahabat Komunitas Trail Adventure Sidrap (KONTRAS) meninjau langsung lokasi korban kebakaran yang terjadi beberapa hari yang lalu di Dusun satu Desa Botto Kecematan Pitu Riase Kabupaten Sidrap, Jum’at 1/11/19.

Selain melakukan kunjungan, Ketua Kontras Kabupaten Sidrap, H Ahmad Sadikin Halim secara langsung memberikan bantuan berupa dana dan beberapa pakaian terhadap korban kebakaran, Hasan. Ahmad Sadikin menganggap bahwa ini adalah rasa kepeduliaan sahabat kontras kepada korban kebakaran.

” Semoga sumbangan dari kami sahabat kontras dapat bermamfaat untuk bapak hasan sekeluarga, ” ungkapnya.

Tampak di wajah Hasan rasa haru dan bahagia setelah menerima beberapa bantuan dari sahabat kontras dan tidak hentinya mengucapkan rasa terima kasih.

” Terima kasih banyak pak, semoga apa yang adek-adek berikan kepada kami bernilai ibadah di sisi Allah SWT “, ungkapnya.

Di waktu yang sama, Ketua KONTRAS berpesan kepada para anggotanya dan masyarakat pada umumnya kegiatan-kegiatan kemanusiaan harus di lakukan sebagai wujud rasa peduli kepada sesama.

” Semoga kegiatan seperti ini kedepannya dapat terus kami laksanakan “, tutupnya.(hk)