Akan Menuju Tempat Tugas Baru, Kapolres Taovik Pamit Dengan Insan Pers

oleh -
oleh

Selayar, mitrasulawesi.id – Kapolres Kepulauan Selayar, AKBP Taovik Ibnu Subarkah, S. Ik, sebelum menuju tempat tugasnya di Mabes Polri, tidak melupakan mitra kerjanya dengan menggelar makan siang bersama dengan insan pers di Kepulauan Selayar, di rumah Jabatan Kapolres, jalan Jend. Sudirman, no. 2 Benteng, Senin, (25/11/2019).

Kapolres Taovik Ibnu Subarkah, sampaikan bahwa selama bertugas kurang lebih 11 bulan, diakui belum banyak berbuat untuk Selayar, yang sedang aktif Pemerintah Kepulauan Selayar, mempromosikan Destinasi wisatanya.

Baca Juga:  Gelar Webinar Sejarah, IKAHIMSI Wilayah VI Kolaborasi Dengan AGSI dan HISPISI

Kedepan meskipun saya tidak bertugas di Selayar, akan tetapi Selayar tidak akan dilupakan dengan warganya yang ramah dan spot wisata yang sangat indah.

Kapolres Kepulauan Selayar
AKBP. Taovik Ibnu Subarkah, S.IK, selain mengucapkan terima kasih atas kebersamaannya selama bertugas di daerah ini, juga menyampaikan permohonan maaf dan meminta didoakan untuk kesuksesan ditempat tugasnya yang baru.

Baca Juga:  Berikut Pandangan Islam Tentang Narkoba, Versi Kanit Bintibmas Polres Bantaeng

“Kerjasama yang terjalin kiranya tetap terbangun kedepannya, termasuk Kapolres yang baru nantinya dan tetap berkomunikasi dengan seluruh anggota Polres Kepulauan Selayar”, harap Kapolres AKBP Taovik Ibnu Subarkah.

Kapolres Taovik, yang didampingi, Kabag Ops Polres, Kompol Dg. Singai, serta beberapa Kasat, diantaranya, Kasatreskrim, Iptu, Arham Gusdiar, Kasat Narkoba, Paur Humas, IPDA Malkadri Ibrahim.

Sementara itu, Ketua Ikatan Jurnalis Selayar, (IJas), Arsyil Ihsan dalam ramah tamah, seusai makan siang bersama, juga menyampaikan permohonan maafnya dan terima kasihnya, selama Kapolres Taovik Ibnu Subarkah, bertugas di daerah ini, atas kemitraan yang dibangun cukup bersinergi dengan media. (Rds)


Eksplorasi konten lain dari mitra sulawesi

Mulai berlangganan untuk menerima artikel terbaru di email Anda.

Tinggalkan Balasan