Danrem 142/Tatag Hadiri Pengukuhan Paskibraka Tingkat Prov Sulbar

oleh

Mamuju.MS — Danrem 142/Tatag Kolonel Inf. Eventius Teddy Danarto menghadiri pengukuhan Pasukan Pengibar Bendera Pusaka (Paskibraka) Sulwesi Barat oleh Wagub Sulbar Enny Anggraeny Anwar di Aula Lantai IV Kantor Gubernur Sulbar. (15/08/19)

[caption id="attachment_344" align="alignnone" width="300"] Danrem 142/Tatag , Saat pengukuhan Paskibraka Sulbar (Foto Penrem)[/caption]

Sebanyak 71 orang paskibra dikukuhkan hari Ini, mereka akan bertugas sebagai Pasukan pengibar Bendera Merah Putih Pada detik detik Kemerdekaan RI hari Sabtu tanggal 17 Agustus 2019 dilanjutkan penurunan Bendera Merah Putih pada sore harinya.

71 orang paskibra merupakan pilihan dan perwakilan dari tiap tiap Sekolah setingkat SMA Wilayah Sulawesi Barat dengan melalui seleksi begitu ketat untuk mendapatkan kesempatan menjadi Pasukan pengibar Bendera 17 Agustus 2019.

Wakil Gubernur Sulawesi Barat Enny Anggraeny Anwar membacakan pernyataan pengukuhan, Dengan memohon Ridha Allah SWT, Tuhan Yang Maha Kuasa, pada hari ini Saya mengukuhkan saudara saudara sebagai Pasukan pengibar Bendera Pusaka yang akan bertugas pada tingkat Provinsi Sulawesi Barat tahun 2019.
Semoga Tuhan Yang Maha Kuasa memberikan rahmat dan kemudahan dalam tugas Negara.

Laporan : Penrem