Jelang Pilkades Sereang, H. SUDIRMAN SAMAD Dapat Dukungan dari Pengusaha Lokal dan Tokoh masyarakat

oleh -
oleh
Silahtirahmi beberapa tokoh dan pengusaha

SIDRAP, MitraSulawesi.id– Menjelang pemilihan kepala desa serentak pada tanggal 26 November mendatang yang tinggal 1 hari lagi dikabupaten Sidrap. Beberapa desa mulai menampilkan calon yang semakin menguat kemenangannya diajang pesta demokrasi rakyat pilkades serentak.

Seperti diketahui H. Sudirman Samad Salah satu calon kepala desa sereang yang popularitas dan elektabilitasnya semakin melonjak naik mendekati hari H, dibuktikan beberapa pengusaha lokal dan tokoh masyarakat yang mulai merapat memberikan dukungan kepada H.Sudirman Samad.

Baca Juga:  Dandim 1401/Majene beri Materi Wawasan kebangsaan

“Alhamdulillah saya ucapkan terima kasih yang sebesar besar nya kepada seluruh masyarakat desa sereang atas dukungan dan partisipasinya, khususnya dukungan pengusaha lokal dan tokoh masyarakat lainnya yang memperkuat posisi saya untuk memenangkan pemilihan calon kepala desa sereang”, tuturnya.

Selain itu, H Sudirman Samad optimis bisa terpilih sebagai kepala Desa karena tambahan dukungan dari beberapa pengusaha lokal dan tokoh masyarakat yang ada di Desa Sereang.

Baca Juga:  Pangdam XVIII/Kasuari Hadiri Raker, Yang di Pimpin Gubernur Papua Barat

“Insya Allah, hadirnya pengusaha lokal dan para tokoh masyarakat yang sudah bergabung dan mensupport kami, bisa menambah kekuatan”, ucapnya.

H Sudirman Samad juga mengajak masyarakat desa Sereang untuk datang ke tps untuk berdemokrasi.

“Sekedar diingat bahwa jangan lupa tanggal 26 november 2019 datang ke Tps terkhusus warga desa sereang gunakan hak suara masing masing jangan sampai golput, demi sebuah perubahan untuk desa sereang yang lebih maju. tutupnya.(hk)


Eksplorasi konten lain dari mitra sulawesi

Mulai berlangganan untuk menerima artikel terbaru di email Anda.

Tinggalkan Balasan