Mahasiswa Kalimantan Gelar Camping di Malino, Ini Tujuannya

oleh -
oleh
Mahasiswa Kalimantan Utara yang berada di Makassar mengadakan kegiatan camping di Malino tepatnya di Hutan Pinus parabus selama 3 hari terhitung dari Jumat, 22 sampai dengan 24 Novomber 2019.

MAKASSAR, MitraSulawesi.id–Mahasiswa Kalimantan Utara yang berada di Makassar mengadakan kegiatan camping di Malino tepatnya di Hutan Pinus parabus selama 3 hari terhitung dari Jumat, 22 sampai dengan 24 Novomber 2019.

Kegiatan yg bernama BTN CAMP dengan tema “Memperbaiki Tali Silaturahmi Demi BTN yang Harmonis“ sudah 3 tahun terakhir ini diadakan dan dipastikan akan menjadi kegiatan tahunan Mahasiswa Kalimantan Utara ini yang terdiri dari organisasi daerah KPMKB Makassar (Bulungan), FKPMT-TSC (Tarakan) dan HPMN KALTARA Makassar (Nunukan).

Baca Juga:  CV Egha Berulah, HMI Sidrap dan Kapolres Angkat Bicara

Nama BTN ini sendiri berasal dari 3 nama organda yang memang terlibat didalamnya yaitu Bulungan, Tarakan, Nunukan.
Kegiatan ini dilaksanakan untuk bagaimana memperat silaturahmi sesama mahasiswa yang berasal dari Kalimantan Utara dan merantau di Makassar.

“BTN CAMP untuk menjaga dan meningkatkan rasa persaudaraan dan persatuan diantara 3 lembaga Bulungan, Tarakan dan Nunukan dari senior sampai maba” ucap Subur Pranata salah satu senior tertua yang sempat hadir di BTN Jilid 3 ini

Baca Juga:  Minim Anggaran Pemeliharaan Ruas Saluseba-Onondoa, Haeruddin Yusuf Tekankan Ini

“Dan pesan untuk BTN selanjutnya, terus jaga dan pupuk rasa persaudaraan dan persatuan itu dan tanamkan kepada mahasiswa baru nanti tentunya dalam bingkai kegiatan BTN Camp” tutup Subur Pranata Minggu, 24/11/19.

Baca Juga:  Kaops NCS: Kapolri Perintahkan Gelorakan Deklarasi Pemilu Damai

Dalam BTN Camp jilid 3 ini malam puncaknya diisi dengan pentas seni seperti Musikalisasi puisi, akustik, musik perkusi, stand up comedy, tari tradisional konten, drama teatrikal. (Cimbong)


Eksplorasi konten lain dari mitra sulawesi

Mulai berlangganan untuk menerima artikel terbaru di email Anda.

Tinggalkan Balasan