Asisten Setda Selayar Buka Sosialisasi Wajib PAUD

oleh -
oleh

SELAYAR, mitrasulawesi.id – Bupati, H. Muh. Basli Ali, diwakili Asisten Administrasi Sekretariat Daerah (Setda) Pemerintah Kabupaten Kepulauan Selayar, Drs. Dahlul Malik, MH, membuka sosialisasi penyelenggaraan wajib Pendidikan Anak Usia Dini (PAUD) satu tahun pra SD dan Holistik Integratif tahun 2019, di ruang pola kantor Bupati, Selasa (10/12/2019).

Kegiatan tersebut terselenggara atas kerjasama Dirjen PAUD dan pendidikan masyarakat Kemendikbud dengan Pemkab Kepulauan Selayar.

Baca Juga:  Usai di Lantik Pengurus PERWOSI Sulsel, Enny Thahar Nahkodai Lutra

Dalam sambutannya mewakili Bupati agar “Diharapkan bahwa, sosialisasi ini, dilaksanakan dengan harapan memberi motivasi kepada stakeholder terkait dalam rangka mewujudkan PAUD tersebut”, jelas Asisten Administrasi, Dahlul Malik, MH.

Dikatakannya bahwa hal ini harus didasari suatu kemauan yang keras dan tak akan bisa dinistakan tanpa ada yang menghalang halangi, untuk bisa mewujudkan PAUD tersebut.

Baca Juga:  Hadapi Musim Penghujan, Forum kerukunan Warga Perumahan Raihan Pratama, Galang Persatuan dengan Kerja Bakti

“Oleh karena itu diminta kepada stakeholder untuk mewujudkannya pembinaan PAUD tersebut”, tegas Bupati, diwakili Asisten Adminstrasi Dahlul Malik.

Dalam kegiatan tersebut mengambil tema ” mari kuta dukung program wajib 1 tahun pra SD menuju generasi yang sehat, Cerdas, Ceria dan berakhlak mulia”.

Baca Juga:  Lewat Gala Dinner, Ini Harapan Sekjen FKIKN

Sosialisasi tersebut selain dihadiri Asisten Dahlul Malik, juga dihadiri unsur Forkopimda, Kepada OPD dan undangan lainnya. (**)


Eksplorasi konten lain dari mitra sulawesi

Mulai berlangganan untuk menerima artikel terbaru di email Anda.

Tinggalkan Balasan