TNI Membangun Jembatan, Dua Desa Terhubung

oleh -
Satuan Tugas (Satgas) TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-109 mengerjakan jembatan kedua di Dusun Pabbaresseng, Kecamatan Watang Pulu, Sidrap, Senin, 28/09/20.

SIDRAP, Mitra Sulawesi.id — Satuan Tugas (Satgas) TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-109 mengerjakan jembatan kedua di Dusun Pabbaresseng, Kecamatan Watang Pulu, Sidrap, Senin, 28/09/20.

Jembatan kedua yang dikerjakan itu menghubungkan antara kampung Atakkae dan Tonrongnge.

Dalam pengerjaan itu, satu unit alat berat jenis excavator diturunkan untuk memperlancar para pekerjaaan Satgas TMMD itu.

Komandan Lapangan Satgas TMMD Sidrap, Lettu Abd Rajab mengatakan, pengerjaan TMMD ke-109 ini sudah memasuki hari ketujuh.

 

“Untuk hari ketujuh ini, kita sedang mengerjakan jembatan kedua dari total lima unit jembatan yang akan dikerjakan selama sebulan pelaksanaan TMMD di wilayah Desa Mattirotasi, Kecamatan Watang Pulu,” ucapnya.

Selain itu, Abd Rajab sapaan akrabnya juga mengatakan pihaknya optimis bisa mengerjakan TMMD ke- 109 dengan tepat waktu dikarenakan kegiatan tersebut mendapat bantuan dari warga setempat.

“Insya Allah kita optimis bisa mengerjakan TMMD ini dengan tepat waktu. Apalagi dibantu oleh warga setempat,” tandasnya.(HK)