PT Bank Sulselbar Cabang Selayar Buka 3 Titik ATM 2 di Kecamatan

oleh -
oleh

SELAYAR, mitrasulawesi.id – Guna lebih memaksimalkan layanan perbankan (Prioritas Prima) PT Bank Sulselbar Cabang Selayar kembali membuka 3 titik Anjungan Tunai Mandiri (ATM) didaerah ini.

Saat ini layanan berbasis digital telah hadir untuk memenuhi kebutuhan akan kemudahan bertransaksi nasabah Bank Sulselbar di Selayar.

3 titik yang dimaksud berada di Ibu Kota Kecamatan Bontomatene, Bontosikuyu dan tambahan di Ibu Kota Kabupaten.

Baca Juga:  Pangdam XVIII/Kasuari Lakukan Penanaman Perdana di Kegiatan Ketahanan Pangan

Pimpinan PT Bank Sulselbar Cabang Selayar,Andi Mattonrokang melalui Pemsie Layanan Bank Sulselbar Cab. Selayar, M. Ramlan, Rabu (11/12/19) menyampaikan bahwa pihak Bank Sulselbar akan terus memenuhi kebutuhan nasabah dan menjangkau akses masyarakat yang berada diwilayah luar ibu kota Benteng, ujar Ramlan.

Kita akan dibangun ruang dan jaringan mesin ATM sebanyak 3 (Tiga) unit yang berlokasi di wilayah Desa Harapan kecamatan Bontosikuyu, Di Halaman Puskesmas Batangmata Kecamatan Bontomatene dan Pekarangan Kantor Dinas Pendidikan Kab Kepulauan Selayar.

Baca Juga:  Ketua Bidang 2 Perbankan dan Keuangan HIPMI Sulsel, Berikan Bantuan HP kepada Pelajar Berprestasi

Insya Allah, awal tahun 2020 semua titik ATM kita akan beroperasi dan ini tentu saja akan membuat masyarakat Selayar, khususnya nasabah Bank Sulselbar semakin mudah melakukan transaksi keuangan.

Selain itu lanjut Ramlan, layanan jasa perbankan juga diluncurkan melalui agen bank Sulselbar melalui aplikasi yang bernama “Lakupandai”

Baca Juga:  Anggota Komisi Tiga DPRD Sultra, Ikut Aksi Penolakan TKA China

Serta layanan mobile banking dan bank Sulselbar apps yg bisa diakses melalui playstore, kunci Ramlan.

#BankSulselbar
Melayani Sepenuh Hati
Bank Toje’na to Silajara’ (#*#)


Eksplorasi konten lain dari mitra sulawesi

Mulai berlangganan untuk menerima artikel terbaru di email Anda.

Tinggalkan Balasan