Pesan Yusuf K Mariajeng Dalam Pleno Satu HMI Makassar

oleh -
Presidium Sidang yang memimpin Pleno I.

Bulukumba, Mitrasulawesi.id– Pengurus Himpunan Mahasiwa Islam (HMI) Cabang Makassar, menggelar Pleno Satu sebagai bentuk perputaran organisasi, Minggu 15/12/2019.

Kegiatan yang diselenggarakan di Tanjung Bira Kabupaten Bulukumba, mengambil tema “Melebur Perbedaan Merawat Perhimpunan” yang di hadiri Ratusan Peserta dari berbagai komisariat sejajaran Cabang Makassar.

Baca Juga:  Ipda Hasan Imbau Untuk Tidak Membuat Opini di Medsos yang Dapat Meresahkan Masyarakat

Yusuf K Mariajeng , selaku ketua Umum mengharap, kagiatan ini sebagai bentuk perputaran organisasi dijajaran HMI Cabang Makassar.

” Saya selaku Ketua Umum, memohon maaf sebesar besarnya, atas keterlambatan Pleno Satu, yang juga sebagai eksistensi dalam organisasi ini,” salut Yusuf.

Baca Juga:  PLN Buat Diskon Besar Besaran, Hanya dengan Belanja 100 Ribu di Marketplace

Yusuf yang juga Mahasiwa Universitas Bosowa, menjabat sebagai ketua Cabang  semenjak (29/12/2017), yang ditetapkan di Sekretariat PB HMI. Yusuf pun menuturkan Pleno ini menjadi ajang pemersatu disemua kader.

“Semoga dalam kegiatan ini, sebagai ajang silaturahmi di tataran komisariat se-kota Makassar,” harapnya.

Baca Juga:  Peringati Maulid Nabi, Bupati Basli Ali Ingatkan Jajaran Pemkab

Diakhir sambutan, Yusuf memberi pantun dihadapan para kader HMI.

“Tak ada gading yang tak retak, tak ada manusia yang sempurna, sehingga kegiatan ini menjadi sebuah evaluasi untuk sama sama saling memperbaiki,” tutupnya.(ah/wd)

Tinggalkan Balasan