Salut ! Kader HMI Palopo Peduli Generasi, Ini Kegiatannya

oleh -
oleh
Kader Himpunan Mahasiwa Islam (HMI) Cabang Palopo, aktif menggelar kegiatan sosial untuk mendekatkan diri dengan masyarakat dengan kegiatan taman baca dan taman bermain anak anak.

PALOPO, MitraSulawesi.id– Kader Himpunan Mahasiwa Islam (HMI) Cabang Palopo, aktif menggelar kegiatan sosial untuk mendekatkan diri dengan masyarakat dengan kegiatan taman baca dan taman bermain anak anak.

Seperti yang dilakukan Haerani salah satu kader HMI Komisariat Unanda yang gemar berkumpul bersama para siswa dan anak anak untuk mengajarkan banyak hal.

Baca Juga:  Ketua TP PKK Selayar Hadiri Jambore Nasional

“Kagiatan ini memang sering dilakukan untuk mengajar dan mendidik para generasi bangsa untuk lebih dengan dengan Litarasi,” ucapnya saat dikonfirmasi media.

Para kader HMI ini mengajarkan banyak hal diantaranya belajar mengaji, membaca, menulis hingga berdongeng, dengan tagline Kohati Pelopor Literasi, Kohati Cerdas Generasi Berkualitas”.

Baca Juga:  Satgas Raika Kec. Biringkanaya Tetap Konsisten Menggelar Patroli Penerapan Prokes Covid-19

“Ini bagian dari pengabdian kepada masyarakat untuk dapat mewujudkan insan penciptan dan pengabdi sesuai dengan mesion HMI,” katanya.

Kegiatan ini sering dilakukan di ruangan terbuka, salah satunya di Taman Yussudarso, yang berada di tengah kota, untuk lebih mendekatkan diri bersama alam.(*)


Eksplorasi konten lain dari mitra sulawesi

Mulai berlangganan untuk menerima artikel terbaru di email Anda.

Tinggalkan Balasan