Wujudkan Kamtibmas Aman dan Kondusif, Polres Lutra Gelar Rakor

oleh -
oleh
Polres Luwu Utara Gelar Rapat Kordinasi (Rakor) Lintas Sektoral Bidang Operasional Tahun 2019 dalam rangka persiapan operasi "Lilin", di Aula Polres Lutra, (19/12/19).

LUTRA,MitraSulawesi,Id- Polres Luwu Utara Gelar Rapat Kordinasi (Rakor) Lintas Sektoral Bidang Operasional Tahun 2019 dalam rangka persiapan operasi “Lilin”, di Aula Polres Lutra, (19/12/19).

dihadiri,Kapolres Luwu utara beserta jajaranya, Kadis Perhubungan (Hakim Bukara), Danramil 1403-11/ Masamba, Wadanki Brimob Kompi 3 Yon B Pelopor Baebunta, Ketua Senkom Luwu Utara,

Baca Juga:  Pasangan RAMAH Resmi Terima Formulir Model B.1-KWK PKB

Dalam rakor Lintas Sektoral Bidang Operasional tahun 2019 dibahas sejumlah hal terkait kesiapan seluruh instansi pemerintahan dalam rangka Persiapan Operasi’’Lilin tahun 2019 serta menjelang natal dan tahun Baru 2020, yang tentunya memerlukan sinergitas seluruh elemen masyarakat guna mewujudkan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif.

Baca Juga:  Bersedekah Cara Inspektorat Makassar Cabe di Hari Jum'at

“Rakor ini kita harapkan dapat menyatukan persepsi, sehingga nanti kita dapat memaksimalkan segala hal yang berkaitan dalam kegiatan ini, selain itu juga menyatukan langkah-langkah Sinergitas pengamanan secara terpadu,” jelas Kapolres Lutra.

Kapolres Luwu Utara, AKBP Agung Danargito manmbahkan bahwa akan berupaya dalam mengantisipasi berbagai kemungkinan gangguan keamanan yang perlu untuk diantisipasi menjelang Persiapan Operasi Lilin-2019 serta Menjelang Natal dan Tahun Baru 2020. Tambahnya (bms)


Eksplorasi konten lain dari mitra sulawesi

Mulai berlangganan untuk menerima artikel terbaru di email Anda.

Tinggalkan Balasan