Tidak Pernah Merasakan Orgasme, Yuni Shara Gunakan Alat Bantu Seks

oleh -
oleh

Jakarta, Mitrasulawesi.id – Artis pelantung lagu Hilang Permataku, Yuni Shara, membuat pengakuan yang mengejutkan fansnya tentang kehidupan seksualnya. Dilansir dari viva.co.id Melalui video di channel YouTube Deddy Corbuzier, Yuni menjelaskan bahwa selama ini saat ia berhubungan intim, dirinya tak pernah merasakan orgasme.

“Aku enggak tahu rasanya orgasme. Dulu ya (tak pernah merasakan orgasme). Terus berhubungan itu susahnya setengah mati (untuk orgasme),” ucap Yuni.

Yuni menjelaskan bahwa masalah ada pada dirinya yang sangat sulit mengalami orgasme. Ibu dua anak itu pun mengaku sampai harus mendatangi dokter untuk mengonsultasikan masalahnya tersebut.

Baca Juga:  Polsek Rappocini Go To School, Cegah Ganguan Kamtibmas

Karena tak pernah mengalami orgasme, Yuni pun akhirnya mencoba menggunakan alat bantu seks atau dildo. Ia pun berhasil mengalami orgasme. Alat bantu seks tersebut disebut Yuni sebagai ‘my bestfriend’.

“Ada (alat bantu seks), secret. Tapi enggak ngerepotin. Aku bisa atur sendiri, aku bisa simpan senediri. Itu my bestfriend. Kalau aku pas kepengin saja (pakai alat bantu seks). Tapi enggak ngerepotin. Banyak kan sekarang banyak alat bantu,” kata Yuni.

Baca Juga:  Cegah Gangguan Kamtibmas, Sat Sabhara Polres Selayar Patroli Jalan Kaki

Alat bantu seks tersebut pertama kali ia dapat ketika berada di Belanda. Yuni sampai pergi ke sex shop di Belanda hanya untuk membelinya.

“Baru berapa tahun. Tiga tahun. Aku pergi lah ke Holland (Belanda). Saya pergi ke sex shop. Semuanya aku tanya-tanya. Karena enggak ada yang tahu aku, aku tanya saja. Ini yang bagus apa dan dia jelasin semuanya. Sejak saat itu aku punya teman,” ucap Yuni.

Baca Juga:  Reses Hari Ketiga, Syaharuddin Alrif Serap Aspirasi Masyarakat Bola Bulu

Merasa penasaran, Deddy kemudian bertanya, “Sejak itu lo bisa orgasme?”

“Bisa,” jawab Yuni.
“Tidak dengan cowok?” tanya Deddy lagi.
“Enggak. Bukan dengan cewek juga ya,” jawab Yuni. (#*#)


Eksplorasi konten lain dari mitra sulawesi

Mulai berlangganan untuk menerima artikel terbaru di email Anda.

Tinggalkan Balasan