LPPTK BKPRMI dan PSI Jeneponto Wisuda Santrinya

oleh -
oleh
Wisuda Santri kali ini adalah Wisuda Istimewa sepanjang sejarah perjalanan Wisuda Santri LPPTKA di Kabupaten Jeneponto.

Jeneponto, MitraSulawesi.id–Wisuda Santri kali ini adalah Wisuda Istimewa sepanjang sejarah perjalanan Wisuda Santri LPPTKA di Kabupaten Jeneponto.

Keistimewaan itu ditunjukkan antara lain; dari segi jumlah mengalami surplus peserta sebanyak 369 orang dari 1657 pada musim wisuda sebelumx menjadi 2.026 untuk musim wisuda kali ini.

Selanjutnya ikut pula diwisuda sebanyak 200 orang peserta Tahfidz Pusat Studi Islam (PSI). Selain itu di arena wisuda berhamburan ratusan hadiah menarik kepada para peserta terbaik mulai dari hadiah motor, sound system, sampai bingkisan-bingkisan dari Bagian Kesra Setda Kabupaten Jeneponto dan BKPRMI.
Yang paling istimewa adalah wisuda santri dilanjutkan dengan Jambore FASI tingkat Kab. Jeneponto.

Baca Juga:  Sekda Lantik 39 Pejabat Eselon II dan III Lingkup Pemkab Selayar

Bupati Jeneponto Iksan Iskandar dalam sambutannya menantang jajaran BKPRMI.

“Kami menantang BKPRMI untuk harus dapat berbuat lebih banyak lagi dengan menjadikan Tahun Baru Islam sebagai momen yang jauh lebih semarak dari peringatan tahun baru tahun baru lainnya”, tantangnya.

Baca Juga:  Bentuk Posko Kampung Siaga, Peran Danramil 04/ Jebres Dalam Penenganan Coovid-19

Ketua DPW BKPRMI Provinsi Sulawesi Selatan, Hasid Hasan Palogai, SH., MA dalam sambutannya mengatakan.

“Wisuda Santri di Kabupaten Jeneponto adalah yang terbesar dan paling meriah yang pernah ada di Sulawesi Selatan, kami sangat berbangga dan berterima kasih kepada segenap panitia pelaksana atas kerja kerasnya mensukseskan acara, terima kasih pula kepada Bapak Bupati Jeneponto atas perhatian besarnya kepada BKPRMI dan kepada seluruh media cetak dan media on line Kami juga menyampaikan rasa hormat dan bangga kami atas tersebar luasnya publikasi kegiatan monumental BKPRMI ini”, ungkapnya.(TL)


Eksplorasi konten lain dari mitra sulawesi

Mulai berlangganan untuk menerima artikel terbaru di email Anda.

Tinggalkan Balasan