Peningkatan Kinerja Tujuan Sinergitas Polres Sidrap dan PWI Sidkang

oleh -
oleh
Dua institusi, yakni Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Sidrap-Enrekang dan Kepolisian Resor (Polres) Sidrap, menjaling kerjasama di bidang peningkatan kinerja.

Sidrap, MitraSulawesi.id–Dua institusi, yakni Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Sidrap-Enrekang dan Kepolisian Resor (Polres) Sidrap, menjaling kerjasama di bidang peningkatan kinerja.

Kerjasama kedua institusi itu, diawali dengan Rapat Koordinasi (Rakor) yang dipimpin Kapolres Sidrap AKBP Budi Wahyono dan Ketua PWI Sidrap-Enrekang, Edy Basri yang berlangsung di Ruang ata mako Polres Sidrap, Senin, 23/12/19.

Pertemuan tersebut, dihadiri Sekretaris PWI Sidrap-Enrekang, Marno Mawessai, Bendahara, Bahri Layya, serta puluhan Anggota PWI Sidrap-Enrekang.

Baca Juga:  Tragedi KM Izhar di Perairan Pulau Bokori, 7 Penumpang Meninggal Dunia

Sementara dari unsur Polres Sidrap, dihadiri Kabag Ops, Kompol Soma Miharja, Paur Humas Polres Sidrap, AIPTU H Huser dan segenap anggota/tim media sosial (Medsos) Polres Sidrap dan polsek-polsek.

Pada intinya, Kapolres Sidrap AKBP Budi Wahyono dan Ketua PWI Sidrap-Enrekang, Edy Basri mewakili kedua institusi, bersepakat untuk saling mendukung pelaksanaan program kerja kedua insititusi, terutama di sektor kehumasan.

Baca Juga:  Polisi Masuk Pasar, Shabara Sidrap Sampaikan 3 M

“Terima kasih atas kesediaan teman-teman PWI Sidrap-Enrekang bekerjasama dengan kami (Polres Sidrap), terus terang, kinerja sektor kehumasan, terutama kegiatan publikasi media dari Polres Sidrap masih perlu ditingkatkan dan itu butuh sinergitas dengan teman-teman jurnalis, dalam hal ini PWI Sidrap-Enrekang,” kata AKBP Budi.

Sementara itu, Ketua PWI Sidrap-Enrekang, Edy Basri menyampaikan, pada dasarnya, institusi yang dipimpinnya selalu terbuka dan bersedia menjalin sinergitas yang lebih baik lagi dalam menunjang peningkatan kinerja Polres Sidrap ke depan.

Baca Juga:  Camat Ujung Pandang Menghadiri Pengukuhan “Pakandatto”, Ini Harapannya

“Kehadiran saya dan teman-teman PWI Sidrap-Enrekang memenuhi undangan ini, pertanda PWI Sidrap-Enrekang menyambut baik keinginan Polres Sidrap,” kata Edy Basri.(*)


Eksplorasi konten lain dari mitra sulawesi

Mulai berlangganan untuk menerima artikel terbaru di email Anda.

Tinggalkan Balasan