BBM LTM PCNU Makassar Libatkan Millenial

oleh -
oleh
Lembaga Takmir Masjid Pengurus Cabang Nahdlatul Ulama Kota Makassar (LTM -PCNU Makassar) kembali gelar Bersih-Bersih masjid (BBM), Rabu, 25/12/19.

Makassar, MitraSulawesi.id–Lembaga Takmir Masjid Pengurus Cabang Nahdlatul Ulama Kota Makassar (LTM -PCNU Makassar) kembali gelar Bersih-Bersih masjid (BBM), Rabu, 25/12/19.

Bersih-Bersih masjid kali ini LTM-PCNU memanfaatkan waktu libir di Masjid Anny Mujahidin Rassunnah Parang Tambung.

LTM PCNU Makassar kabarnya akan terus konsisten keliling dari masjid ke masjid mengedukasi masyarakat khususnya Takmir Masjid pentingnya menjaga kebersihan masjid diarea toilet, tempat wudhu dan ruang Sholatnya.

Baca Juga:  Lagi-lagi Pria Tewas di Tempat Protitusi Sidrap

“Kami membuka terus peluang mewakafkan waktu dan tenaga bagi masyarakat yang mau jadi Volunteer Bersih-Bersih Masjid khususnya Millenial”, ungkap Supradi salah satu pengurus LTM-PCNU.

Salah seorang karyawan swasta dikota Makassar yang baru bergabung dala LTM-PCNU ikut BBM

Baca Juga:  Mahasiswa KKL STIEM Bongaya Selesaikan Amanah Proker di Polsel

“Kegiatan ini sangat bagus, selain membersihkan rumah Allah, kita juga bisa meningkatkan kebiasaan untuk gotong royong dan silaturrahmi terus berjalan. Semoga kedepannya bisa lebih banyak relawan untuk Bersih bersih mesjid digerakan yang keren ini”.
tutur Nurjannah Iskandar (21).

“Alhamdulillah disetiap pertemuan BBM selalu saja hadir orang baik yang baru, semoga bisa konsisten gerakan ini dan sebagai wadah positif bagi Millenial”, harap Supriadi.(hk)


Eksplorasi konten lain dari mitra sulawesi

Mulai berlangganan untuk menerima artikel terbaru di email Anda.

Tinggalkan Balasan