Guna Menjaga Kondosifitas Wilayahnya, Kapolres Sidrap Kunjungi Wa’Tappu

oleh -
oleh
Kapolres Sidrap melakukan kunjungan silaturahmi di rumah Tokoh Masyarakat / Pemangku Adat Tolotang Di Desa Otting Kab.Sidrap, Kamis, 26/12/19.

Sidrap, MitraSulawesi.id–Kapolres Sidrap melakukan kunjungan silaturahmi di rumah Tokoh Masyarakat / Pemangku Adat Tolotang Di Desa Otting Kab.Sidrap, Kamis, 26/12/19.

Dikenal sebagai sosok yang bermasyarakat diwilayahnya, Kapolres Sidrap, AKBP Budi Wahyono, S.ik, Sh, Mh memang kerap bersilaturahmi dengan warga

Perwira dua melati itu mengunjungi rumah Wa’ Tappu, Tokoh masyarakat di Desa Otting kabupaten Sidrap

Baca Juga:  Kapolri Resmikan 10 Sumur Bor Polri Presisi dan Bagikan Sembako

Kedatangan Kapolres ditemani Kasat Intelkam Polres sidrap IPTU So’ib, selain mereka, hadir pula wakil bupati sidrap bapak Ir.H.Mahmud Yusuf, M, Si.

bertemu dirumah Wa’ Tappu yang merupakan pemangku adat Tolotang tersebut, mereka juga berdiskusi terkait situasi yang terjadi dimasyarakat saat ini.

Baca Juga:  Tertib Protokol Kesehatan, Pompam XVIII/Kasuari Salurkan 400 Masker Gratis

Kunjungan tersebut selain sebagai silaturahmi, kata kapolres juga sebagai upaya merangkul tokoh masyarakat sebagai mitra kamtibmas

“Kami sangat mengharapkan peran dari tokoh masyarakat dalam menjaga situasi wilayah dikabupaten sidrap ini agar tetap aman dan kondusif”, Kata Budi saat berkunjung

“jika terjadi permasalahan dimasyarakat, sampaikan ke kami untuk kita selesaikan secara arif, agar tidak berpotensi menjadi konflik sosial” pintanya.(*)


Eksplorasi konten lain dari mitra sulawesi

Berlangganan untuk dapatkan pos terbaru lewat email.

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.