Bakti Sosial Cara Syaharuddin Alrif Pulang Kampung

oleh -
oleh
Wakil ketua DPRD Prov Sulawesi Selatan Dan juga Sekertaris DPW Partai Nasdem Sulsel H.Syaharuddin Alrif S.IP MM bersama kerabatnya menyalurkan bantuan kepada korban banjir di jalan angkatan 45 Kelurahan Majelling Kecematan Maritengngae Kabupaten Sidrap Senin dini hari 13/01/20.

Sidrap, MitraSulawesi.id–Wakil ketua DPRD Prov Sulawesi Selatan Dan juga Sekertaris DPW Partai Nasdem Sulsel H.Syaharuddin Alrif S.IP MM bersama kerabatnya menyalurkan bantuan kepada korban banjir di jalan angkatan 45 Kelurahan Majelling Kecematan Maritengngae Kabupaten Sidrap Senin dini hari 13/01/20.

Menurut Sekertaris DPW Partai Nasdem H.Syaharuddin alrif S.ip MM penyerahan bantuan ini merupakan bentuk kepedulian Partai NasDem terhadap korban banjir.

Baca Juga:  Bawaslu Gowa Lounching PPID, Ini Tujuannya

“Setelah kami mendapat laporan tentang musibah banjir, saya langsung menginstruksikan kerabat saya untuk segera menggalang bantuan untuk para korban banjir di seluruh di Kabupaten Sidrap,” terang Syahar.

“Kami berharap banjir cepat surut, masyarakat dapat kembali beraktivitas seperti semula.Saya akan perjuangkan melalui legislatif untuk pembangunan Kabupaten Sidrap agar lebih baik lagi. Sehingga hal-hal seperti ini bisa teratasi oleh pemerintah,” ungkap legislator Sidrap tersebut.

Baca Juga:  Latbakjatri uji Kemampuan Prajurit Kodim 1403/Sawerigading

Hal senada diungkapkan oleh salah seorang kerabat Syaharuddin Alrif menilai gerakan sosial yang dilakukan oleh kader Nasdem.

“Bantuan ini diberikan kepada masyarakat yang terendam banjir. Dengan NasDem Berbagi ini setidaknya kita bisa meringankan beban musibah masyarakat,”ujar Salah satu kerabat syhara “, Jamal Ibrahim.(*)


Eksplorasi konten lain dari mitra sulawesi

Mulai berlangganan untuk menerima artikel terbaru di email Anda.

Tinggalkan Balasan