Lapmi akan Menggelar Juknas di Fort Rotterdam

oleh -
oleh
Pamflet Kegiatan Lapmi HMI Cabang Makadsar

Makassar, MitraSulawesi.id–Pengurus Lembaga Pers Mahasiswa Islam (Lapmi) Cabang Makassar, akan menggelar pelatihan Jurnalistik Tingkat Nasional yang akan berlangsung 9-19 Februari 2020.

Kegiatan Juknas dengan tema “Lapmi Menjawab Era Big Data” akan menghadirkan beberapa narasumber yang tingkat Lokal, hingga Nasional.

Baca Juga:  Matangkan Persiapan Pelantikan, DPD II Gowa Golkar Gelar Rapat

Arif Wangsa yang juga sebagai Direktur Lapmi menuturkan bahwa kegiatan ini dirangkaikan dengan beberapa agenda kegiatan untuk meramaikan kegiatan ini.

“Alhamdulillah kegiatan Juknas, kami rangkaikan dengan Milad HMI yang ke 72, dan dibarengi dengan beberapa kegiatan yang melibatkan pelajar Makasssar, Maros dan Gowa hingga masyarakat luas,” salutnya saat dikonfirmasi media, Jumat 17 Januari 2020.

Baca Juga:  Genjot Program Pemerintah, UPT PAL Dinas PU Makassar Gelar Sosialisasi Bersama Warga Sekitar

Bukan hanya itu Arif yang juga seorang Jurnalis, mengharap kegiatan ini menjadi rutinitas buat Pengurus Lampi selanjutnya.

Baca Juga:  Melalui Webinar Nasional WALHI, Bustar Militar Meminta Pemerintah Perhatikan Nelayan Lokal

“Trace Of Memories juga di suguhkan beberapa film pendek perjalanan Lapmi di Indonesia, kami pun mengharap bahwa kegiatan seperti ini akan menjadi rutinitas tahunan Pengurus kedepannya,” katanya kepada media.(*)

Tinggalkan Balasan