PC NU Makassar Gelar BBM, Walikota Turut Hadir

oleh -
oleh
Kegiatan bakti sosial Bersih Bersih Masjid (BBM) yang di gelar salah satu lembaga Pengurus Cabang Nahdlatul Ulama (PCNU) Kota Makassar yang berlangsung di Masjid Nurul Amal Kelurahan Tamalabba di hadiri Pj.Walikota Makassar M.Iqbal Suhaeb bersama sejumlah kepala Dinas dan Camat Ujung Tanah, Ahad 19/01/20.

Sidrap, MitraSulawesi.id–Kegiatan bakti sosial Bersih Bersih Masjid (BBM) yang di gelar salah satu lembaga Pengurus Cabang Nahdlatul Ulama (PCNU) Kota Makassar yang berlangsung di Masjid Nurul Amal Kelurahan Tamalabba di hadiri Pj.Walikota Makassar M.Iqbal Suhaeb bersama sejumlah kepala Dinas dan Camat Ujung Tanah, Ahad 19/01/20.

Program BBM yang terus bergerak menyasar sejumlah masjid di Kota Makassar ini makin di intensifkan jelang Harlah NU yang ke 94 yang puncaknya berlangsung pada 1 Februari 2020 mendatang.

Baca Juga:  Kapolres Apresiasi Pemuda Pecinta Seni Budaya Gowa

Ketua Tanfidziah PCNU Kota Makassar DR.KH.Kaswad Sartono didampingi Sekretarisnya Usman Sofyan, pengurus dan kader juga tampak hadir ikut membersihkan masjid Nurul Amal yang berlantai 5 ini.
Tampak pula lurah dan sejumlah ketua RW dan RT serta pengurus masjid Nurul Amal berbaur bersama dalam aksi BBM ini.

Kaswad Sartono menegaskan kegiatan BBM ini makin bergerak seiring banyaknya permintaan masjid yang ingin di sentuh dengan aksi BBM.

Baca Juga:  Serangkaian Kunjangan MBA ke Desa-Desa Adalah Bentuk Kepedulian Pemerintah

“Boleh di kata hampir tiap Minggu, aksi BBM ini bergerak dan mendapat banyak respon pengurus dan jamaah masjid,” ujarnya.
Sementara itu,

Mengakhiri kegiatan Bersih Bersih Masjid di Masjid Nurul Amal ini, Pj.Walikota Makassar Iqbal Suhaeb berkesempatan meninjau masjid ini hingga ke lantai 5 yang mana di puncaknya takjub menyaksikan miniatur Ka,bah dan sempat mengelilinginya didampingi Camat Ujung Tanah A.Unru dan Ketua NU Makassar.
Walikota Makassar ini pun mengapresiasi kegiatan Bakti Sosial BBM yang di prakarsai PCNU Kota Makassar yang mana sangat mulia karena membersihkan rumah Allah.(*)


Eksplorasi konten lain dari mitra sulawesi

Mulai berlangganan untuk menerima artikel terbaru di email Anda.

Tinggalkan Balasan