HIPMA Unjuk Rasa di Depan Kejari, Massa Tuntut Dinas LH Bone

oleh -
oleh
Puluhan mahasiswa yang bergabung Himpunan Pemuda Makassar atau biasa disebut dengan HIPMA berunjuk rasa didepan kantor kejaksaan tinggi sulawesi selatan. Senin 27/01/20.

Makassar, MitraSulawesi.id–Puluhan mahasiswa yang bergabung Himpunan Pemuda Makassar atau biasa disebut dengan HIPMA berunjuk rasa didepan kantor kejaksaan tinggi sulawesi selatan. Senin 27/01/20.

Aksi unjuk rasa dipimping langsung Rafik Rumaf dan nampak berorosi secara bergantian dan sampai pukul 15.45 Wita mereka diterima pihak kejati dan berdialog sekaligus menyerahkan laporan.

Baca Juga:  Genjot Vaksinasi 100 Persen, Camat Ujung Pandang Pantau Recover Center

Para pengunjuk rasa menuntut Kejati Sulsel untuk segera menangkap dan mengadili Kepala Dinas Lingkungan Hidup Kabupaten Bone terkait dengan adanya dugaan tindak pidana korupsi dan penyalahgunaan anggaran pada peminjaman belanja pada tahun 2018 sebesar Rp. 13.290.685.301.00 yang diduga dilakukan oleh Kepala Dinas Lingkungan Hidup Kabupaten Bone

Baca Juga:  Walau Musim Hujan , Tak Halangi Aliansi Bangkala Nikmati Sunset

“Kami meminta Kejaksaan Tinggi Sulawesi Selatan untuk segera mengkap dan mengadili k
Kepala Dinas Lingkungan Hidup karna diduga telah merugikan negara hingga niliyaran rupiah”, teriak Rafik dalam orasinya.

Sementara itu, Rafik berharap seluruh istansi terkait dan penegak supremasi hukum untuk segera menindak lanjuti tuntutan kami dan kami berharap apa yang menjadi tuntutan kami segera terealisasi. Tutupnya.(*)


Eksplorasi konten lain dari mitra sulawesi

Mulai berlangganan untuk menerima artikel terbaru di email Anda.

Tinggalkan Balasan