Haris Road Show di Surabaya, Anak-anak Merasa Puas

oleh -
oleh
Harris menyapa anak-anak yang ada di SDN Ngagel Rjo 1 Surabaya Jumat 08/02/20.

Surabaya, MitraSulawesi.id–Dongeng salah satu bentuk media pembentukan karakter anak. Dengan dongeng pula motorik anak bisa berkembang dan anak dapat mempunyai imajinasi dalam cerita. Melalui kegiatan mendongeng Harris mengadakan Road Show Kota yang ada di indonesia.

Setelah sukses di Kota Bandung, kini Harris menyapa anak-anak yang ada di SDN Ngagel Rjo 1 Surabaya Jumat 08/02/20.

Imas mengatakan “Sambutan anak-anak disini luar biasa dalam mengikuti kegiatan mulai dari lomba mewarnai, pentas seni hingga permainan game”, tuturnya.

Baca Juga:  Promo Ayam Goreng Fatmawati, Beri Promo Menarik Buat Konsumen

Selain anak-anak, orang tua wali murid ikut memeriahkan acara melalui kegiatan parenting.

“Saya bangga dengan kegiatan ini karena anak-anak bisa menampilkan bakatnya melalui pentas seni acara ini juga meriah karena banyak sekali hiburan”, Sutrisno kepala SDN Ngagel Rejo 1.

Ditambahkannya,”Acara kali ini kita sangat terhibur dengan tampilan-tampilan yang luar biasa dengan bintang tamu pendongeng anak nasional kak harris”, tambah Triss.

Baca Juga:  Turis Mancanegara Takjub Keindahan Alam dan Keramahan Masyarakat Selayar

Dalam cerita kali ini kak harris sapaan akrabnya membawakan cerita dengan bertajuk pentingnya menjaga kesehatan melalui pola makan yang teratur dan istirahat yang cukup. Tidak hanya mendongeng kak harris juga membagikan banyak hadiah.

“Anak-anak sangat luar biasa dalam mendengarkan dongeng, mereka tidak sempat berpindah tempat duduk mendengarkan walaupun terik sinar matahari menyengat tubuh mereka”, ungkap Harris.

Salah seorang peserta merass puas setelah mendengar dongen dari Haris.

Baca Juga:  Dapat Nomor Urut 2, ini Harapan Dr. Dahlan Bakal Calon Rektor IISIP YASIP

“Hari ini saya sangat puas dan senang dalam kegiatan ini walaupun panas saya sangat terhibur dengan dongeng kak harris”, jelas Intan salah satu Siswi SDN Ngagel Rejo 1.(*)


Eksplorasi konten lain dari mitra sulawesi

Mulai berlangganan untuk menerima artikel terbaru di email Anda.

Tinggalkan Balasan