Bupati Selayar Audiens Dengar Keluhan Masyarakat Pulau Jampea

oleh -

SELAYAR, mitrasulawesi.id – Bupati Kepulauan Selayar H. Muh. Basli Ali mengunjungi warga Jampea Desa Kembang Ragi Kecamatan Pasimasunggu, Rabu (12/2/2020). Sebelumnya Bupati terpantau melakukan peninjauan pembangunan jalan hotmix di Pulau Kayuadi Kecamatan Takabonerate.

Sama seperti pada kunjungan di desa lainnya, Basli Ali melakukan audiens dengan masyarakat setempat untuk mendengar langsung apa yang menjadi keluhan serta menyerap aspirasi masyarakat.

Baca Juga:  Kodam XVIII/Kasuari Peringati Maulid Nabi Muhammad SAW

Tatap muka Bupati tidak terpusat di Ibu kota desa, namun Bupati turun langsung pada empat dusun yang ada di Desa Kembang Ragi, yakni Dusun Benteng Selatan, Dusun Lajongko, Dusun Karamat serta Dusun Bonelambere.

Baca Juga:  SAMSAT Selayar Gelar Baksos 150 Paket Sembako

Menyerap aspirasi masyarakat dari empat dusun ini, Muh. Basli Ali mengatakan apa yang menjadi keluhan masyarakat adalah menjadi tanggung jawabnya sebagai Bupati di Kepulauan Selayar. Ia upayakan apa yang menjadi harapan masyarakat bisa terealisasikan pada APBD Tahun Anggaran 2021. Basli juga membeberkan meski masa jabatannya sudah mendekati purna, namun ia masih punya kewenangan dalam pembahasan APBD TA 2021.

Baca Juga:  Hari Pertama Masuk Kantor, Wabup Luwu Timur Lakukan Sidak

Tidak sedikit masyarakat menyampaikan terima kasih kepada Bupati, terkait dengan listrik PLN yang saat ini telah dinikmati masyarakat. (K)

Tinggalkan Balasan