Dapat Siswa Bolos Diwilayah Hukumnya, Kapolsek Bissappu Bantaeng Berikan Pembinaan

oleh -
oleh
Kapolsek Bissappu Polres Bantaeng Iptu Baharuddin, S, pd.i melakukan pembinaan terhadap siswa SMK Darul Ulum Panaikang, Kelurahan Bonto Manai, Kecematan Bissappu, Kabupaten Bantaeng yang kedapatan bolos / tidak masuk sekolah.

Bantaeng, MitraSulawesi.id–Kapolsek Bissappu Polres Bantaeng Iptu Baharuddin, S, pd.i melakukan pembinaan terhadap siswa SMK Darul Ulum Panaikang, Kelurahan Bonto Manai, Kecematan Bissappu, Kabupaten Bantaeng yang kedapatan bolos / tidak masuk sekolah.

Siswa tersebut didapat pada saat jam belajar, berkerumun dijalan tidak terlalu jauh dari sekolahnya. Sabtu 15/02/20. pukul 09.15 wita.

Baca Juga:  Ratusan Calon Sarjana STIKI Siap Berkompetisi

Setelah ditanya oleh Kapolsek Iptu Baharuddin, S.pd.i, “Bahwa kenapa kamu ada disini berkeliaran dijalan pada saat jam belajar, siswa tersebut tidak menjawab dan hanya main hp dan yang lainnya main main / bercanda sama temannya “, kata kapolsek bissappu polres bantaeng Iptu Baharuddin, S.pd.I

Baca Juga:  KSP Sahabat Mitra Sejati Serbagi sembako di 20 Kota se-Indonesia

Kapolsek Bissappu Polres Bantaeng Iptu Baharuddin. S.pd.i melakukan pembinaan dengan cara memberikan nasehat terhadap Siswa yang bolos sekolah.

Siswa tersebut di bawa dan dilaporkan kepada Kepala sekolahnya dan kepala sekolah smk darul ulum panaikang sangat mengapresiasi tindakan polri dalam hal ini Kapolsek Bissappu Polres Bantaeng.(*)


Eksplorasi konten lain dari mitra sulawesi

Mulai berlangganan untuk menerima artikel terbaru di email Anda.

Tinggalkan Balasan