Ketua STIKES Muhammadiyah Sidrap Resmi Dilantik, Waket Majelis Dikti Litbang PP Muhammadiyah Ucap Selamat

oleh -
oleh
Ketua STIKES Muhammadiyah Sidrap, drg. Bambang Roesmono, MM resmi dilantik di Auditorium Iqra' lamtai 3 STIKES Muhammadiyah Sidrap, Sabtu 15/02/20.

Sidrap, MitraSulawesi.id–Ketua STIKES Muhammadiyah Sidrap, drg. Bambang Roesmono, MM resmi dilantik di Auditorium Iqra’ lamtai 3 STIKES Muhammadiyah Sidrap, Sabtu 15/02/20.

drg Bambang Roesmono, MM dilantik oleh Wakil Ketua Majelis Dikti Litbang PP Muhammadiyah, Prof. Dr. H. Edy Suandi Hamid, M.Ec.

Dalam acara pelantikan tersebut dihadiri oleh Prof. Dr. H. Suyatno, M.Pd (Bendahara PP Muhammadiyah), Prof. Dr. Jasruddin, M.Si (Kepala L2 Dikti Wilayah IX Sulawesi Gorontalo), Prof. Dr. H. Ambo Asse, MA (Ketua Pimpinan Wilayah Muhammadiyah Sulawesi Selatan), Para Rektor/Ketua Perguruan Tinggi Se Sulawesi Selatan, Ketua DPRD, Bupati Kabupaten Sidrap, Pimpinan Daerah Muhammadiyah Kabupaten Sidrap, Organisasi otonom Muhammadiyah Kabupaten Sidrap dan Instansi Pemerintah Kabupaten Sidrap.

Baca Juga:  Pentingnya Pendidikan Zakat Sejak Dini

Ketua STIKES Muhammadiyah Sidrap mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah hadir dan yang telah bekerjasama dengan STIKES Muhammadiyah Sidrap. “Amanah sebagai ketua STIKES Muhammadiyah Sidrap sangatlah berat tanpa dukungan dari semua pihak saya tidak akan bisa menjalankan amanah ini”, ujarnya.

Baca Juga:  Pemuda Tanete Bersatu Peduli Sulbar

Sementara itu Wakil Ketua Majelis Dikti Litbang PP Muhammadiyah Prof. Dr. H. Edy Suandi Hamid, M.Ec. menyampaikan ucapan selamat dan sukses kepada drg. Bambang Roesmono, MM atas dilantiknya sebagai Ketua STIKES Muhammadiyah Sidrap. “Perguruan tinggi di Indonesia berkompetisi untuk menjadi perguruan tinggi terbaik, STIKES Muhammadiyah Sidrap juga harus bersaing untuk bertransformasi menjadi Institut Teknologi Kesehatan jika tidak ingin terseleksi secara alamiah”, Katanya.

Prof. Dr. H. Ambo Asse, MA selaku Ketua Pimpinan Wilayah Muhammadiyah Sulawesi Selatan dalam sambutannya mengatakan bahwa “Semua amal usaha Muhammadiyah harus senantiasa menegakkan dan menjunjung tinggi agama Islam”.

Baca Juga:  Kapolres Sidrap : Waspada Bencana Alam Saat Musim Hujan

Prof. Dr. H. Ambo Asse, MA juga berpesan kepada segenap warga perserikatan Muhammadiyah yang turut hadir, “hidup suburkan Muhammadiyah agar kamu sejahtera di Muhammadiyah”, katanya.(*)


Eksplorasi konten lain dari mitra sulawesi

Mulai berlangganan untuk menerima artikel terbaru di email Anda.

Tinggalkan Balasan