Berikan Rasa Aman, Polisi Bantaeng Gelar Patroli

oleh -
oleh
Aiptu Syamsiar Nompo yang menjabat KA SPK Polsek pajukukang polres Bantaeng Berpatroli di tempat wisata kawasan pantai Marina Minggu 16/02/20 sore.

Bantaeng, MitraSulawesi.id–Aiptu Syamsiar Nompo yang menjabat KA SPK Polsek pajukukang polres Bantaeng Berpatroli di tempat wisata kawasan pantai Marina Minggu 16/02/20 sore.

Kata Aiptu Syamsiar Nompo, kegiatan ini rutin di laksanakan pada menjelang malam minggu dan pada hari libur. Diketahui, hari itu dengan ramai pengunjung.

Baca Juga:  PDAM Gowa Terus Perbaiki Pelayanan, Pasca Bancana Alam

“Dengan melakukan patroli menghindari tindak pidana kejahatan yang dapat mengganggu kenyamanan serta memberikan rasa aman kepada pengunjung agar aktivitas liburan bersama keluarganya lebih aman dengan kehadiran kepolisian”ungkapnya.

Baca Juga:  Lewat Pendampingan, LEMI HMI Cabang Gowa Raya Siap Megabdi di Desa

Dalam hal ini Kapolsek pajukukang AKP. Saharuddin SH mengapresiasi kegiatan Aiptu Syamsiar nompo “Memberikan pelayanan kepada masyarakat guna terciptanya situasi yang aman dan kondusif “, ungkapnya.

Baca Juga:  Beri Nasehat Apel Pagi, Dandim Ingatkan Personilnya Untuk Menjaga Kesehatan

Kapolres Bantaeng AKBP Wawan Sumantri ST,SH,MH. ditempat terpisah mengatakan bahwa kehadiran kepolisian dalam memberikan keamanan masyarakat sesuai dengan program Pemerintah yakni menghadirkan keamanan Negara ditengah tengah masyarakat.(ags/hk)

Tinggalkan Balasan