Dandim 1420 Sidrap Hadir pada Acara Sambut Pisah Kapolres, Ini Pesannya

oleh -
oleh
Komandan Komando Distrik Militer (Dandim) 1420 Sidrap, Letkol Inf J.P. Situmorang, S.Sos didampingi Ketua Persit Kartika Chandra Kirana (KCK) Cabang XLIV Dim 1420, Ny. Jamot Parluhutan menghadiri Acara Pisah Sambut Pejabat dan Pejabat Baru Kapolres Sidrap di Mapolres Sidrap Kelurahan Pangkajene Kecamatan Maritengngae Kabupaten Sidrap, Kamis 20/02/20 pagi.

Sidrap, MitraSulawesi.id– Komandan Komando Distrik Militer (Dandim) 1420 Sidrap, Letkol Inf J.P. Situmorang, S.Sos didampingi Ketua Persit Kartika Chandra Kirana (KCK) Cabang XLIV Dim 1420, Ny. Jamot Parluhutan menghadiri Acara Pisah Sambut Pejabat dan Pejabat Baru Kapolres Sidrap di Mapolres Sidrap Kelurahan Pangkajene Kecamatan Maritengngae Kabupaten Sidrap, Kamis 20/02/20 pagi.

Acara tersebut juga dihadiri oleh Bupati Sidrap, Ir.H.Dollah Mando, Ketua DPRD Sidrap, H.Ruslan, SH.M.Ap, Pejabat Kapolres Sidrap lama, AKBP Budi Wahyono, SH.,S.IK.,MH, Pejabat Kapolres Sidrap baru, AKBP Leonardo Panji Wahyudi S.IK.

Turut hadir Kejari Sidrap, Djasmaniar, SH.,MH, Ketua Pengadilan Negeri Sidrap, Ernawaty, SH.,MH, Kepala Rutan Kelas II B Sidrap, Mansur, S.Sos.,M.Si, Para Asisten Pemerintahan Kabupaten Sidrap, Para Anggota DPRD Sidrap, Para Aliansi Kemahasiswaan Kabupaten Sidrap, Para Tokoh Agama, Tokoh Pemuda, Tokoh Adat dan Tokoh Masyarakat se-Kabupaten Sidrap serta Para Komunitas Goes se-Kabupaten Sidrap.

Baca Juga:  Pisah Sambut Dandim 1420, Mahmud Yusuf: Kerja Ikhlas Pak Dodi Patut Diapresiasi

Dalam kegiatan tersebut, AKBP Budi Wahyono mengatakan bahwa tidak ada kata yang paling bagus, hanya ucapan terimah kasih yang tak terhingga kepada semuanya atas kerja sama selama ini, mulai dari Pemda Sidrap, unsur Forkopimda serta masyarakat Kabupaten Sidrap.

“Saya selaku pribadi mengucapkan terima kasih sebesar-besarnya dan memang perpisahan ini agak sulit dirasakan tapi itulah yang akan terjadi dimana ada pertemuan pasti juga ada perpisahan,”Ujarnya.

Baca Juga:  Hadir di Momen HUT HIPMI ke 50, Ketum HIPMI Sidrap Perkenalkan Produk Lokal

Selain itu, Kapolres Sidrap yang baru mengatakan kami permisi untuk bergabung, dan ini merupakan suatu kehormatan bagi saya dan keluarga bisa bergabung dengan rekan dalam membantu pembangunan Pemda dan unsur Forkopimda lainnya di Kabupaten Sidrap.

Dalam kesempatan tersebut, Bupati Sidrap juga menitipkan pesan kepada bapak Kapolres lama bahwa semua kenangan yang kurang baik di Kabupaten Sidrap jangan dibawa ke tempat yang baru, dan kenangan yang baik agar disimpan didalam hati untuk dikenang selalu.

“Dan saya atas nama pribadi mewakili Pemerintah Daerah dan Masyarakat mendoakan semoga bapak selalu diberi kekuatan kesehatan dan kesuksesan dalam melaksanakan tugas kedepan, dan khusus Kapolres baru kami mengucapkan selamat datang di Bumi Nene Mallomo ini,”Pungkasnya.

Baca Juga:  Bawaslu Bersama NU Sidrap Siap Wujudkan Demokrasi Berkualitas

Sedangkan Dandim 1420 Sidrap saat ditemui mengucapkan selamat jalan kepada Kapolres lama AKBP Budi Wahyono yang sekarang menjabat sebagai Kapolres Takalar, semoga sukses dalam menjalankan tugas ditempat yang baru.

“Saya juga mengucapkan selamat datang kepada Kapolres baru, kami berharap Sinergitas dan Solidaritas dengan TNI yang selama sudah terjalin dengan baik bisa ditingkatkan bahkan bisa lebih dalam menghadapi tugas kedepan,”Tutupnya.

Tinggalkan Balasan