Azikin Solthan Reses 2 Wilayah di Bantaeng

oleh -
Azikin Solthan saat meyapa warga.

Bantaeng, Mitrasulawesi.id– Reses Azikin Sholthan yang juga anggota Dewan Perwakilan Rakyat Republik Indonesia (DPR RI), hari ini melakukan Reses di dua titik di Kabupaten Bantaeng.

Mantan Bupati Bantaeng ini pun mengunjungi dua wilayah yaitu Kelurahan Bonto Atu, Kecamatan Bissappu dan Desa Bonto Tiro, Kecamatan Sinoa.

Baca Juga:  Kunjungi Korban Banjir, Kapolres Sidrap Imbau Masyarakat Berhati-hati

“Bangga rasanya bertemu kembali dengan warga di dua titik ini. Bagi saya, kedua tempat ini adalah representasi dari kampung halaman saya yang akan saya perjuangkan di parlemen,” salut Azikin yang juga dari Fraksi Gerindra.

Azikin Sholthan saat berdiskusi bersama masyarakat.

Tentu ada banyak hal yang muncul dari reses kali ini. Warga ramai-ramai menyampaikan aspirasinya. Mulai dari masalah pertanian, peternakan dan kelautan. Ada juga masalah tenaga honorer yang masih dalam menunggu kebijakan pemerintah.

Baca Juga:  Kadis Pendidikan Kab Polman Evaluasi Belajar Melalui Sepeda Santai

“Pada intinya, aspirasi yang kami serap ini akan kami perjuangkan pada rapat bersama dengan mitra kerja kami di parlemen. Doakan kami, agar perjuangan ini dapat memberikan kemanfaatan dan kebaikan untuk warga Bantaeng,” tutupnya.(rls/WD)


Eksplorasi konten lain dari mitra sulawesi

Mulai berlangganan untuk menerima artikel terbaru di email Anda.

Tinggalkan Balasan