Sinergitas Kapolres dan Dandim 1410 Bantaeng, Jelajah Bumi Butta Toa

oleh -
oleh
Kapolres Bantaemg Gagas Kegiatan Gowes, Jumat (13/3/20).

Bantaeng, mitrasulawesi.id – Puluhan anggota TNI-Polri Kabupaten Bantaeng mengikuti Gowes Bareng komunitas sepeda yang ada di Kabupaten Banteng, Jumat (13/03/2020).

Kegiatan Gowes yang digagas Kapolres Bantaeng AKBP Wawan Sumantri ST,SH,MH. dimulai pada pukul 07.00 wita dan diikuti oleh Dandim 1410 Bantaeng Letkol Czi Tombohule Wulaa, Para PJU Polres Bantaeng dan Kodim 1410 Bantaeng dan komunitas gowes.

Baca Juga:  Gali Potensi Warga Desa Pallantikang, Daya Desa Kumpulkan Tokoh Masyarakat
Kegiatan Gowes ini, diikuti oleh Dandim 1410 Bantaeng Letkol Czi Tombohule Wulaa, Para PJU Polres Bantaeng dan Kodim 1410 Bantaeng dan komunitas gowes.

“Tujuan kegiatan ini untuk menjaga sinergitas, kesehatan dan kebugaran tubuh serta bentuk kebersamaan antara TNI Polri dan para gowes Kabupaten Bantaeng,’ Kata kapolres AKBP Wawan Sumantri ST,SH,MH.

Baca Juga:  Pemuda Pemerhati UMKM Serukan 2020 UMKM Naik Kelas

Rute Gowes hari ini dimulai dengan start dari Kantor Polres Bantaeng, Jalan Sungai Bialo Kecamatan Bantaeng, kemudian melalui rute daerah pesisir Pantai dilanjutkan naik kearah utara di Kelurahan Bonto Atu, dan menuju ke arak Cekdam Balang Sikuyu di kelurahan Karatuang, finis kembali ke kantor Polres Bantaeng. (rls/Ags)


Eksplorasi konten lain dari mitra sulawesi

Mulai berlangganan untuk menerima artikel terbaru di email Anda.

Tinggalkan Balasan