Kemarin Makan Jalangkote, Hari ini Rizal Nikmati Hamburger Kiriman Wagub

oleh -
oleh

Pankep,Mitrasulawesi.id–Rizal bocah (12) akhir akhir ini menjadi perbincangan kalangan masyarakat, mulai dari tingkat bawah hingga tinggat atas, hal ini terjadi semenjak beberapa hari yang lalu viral di Media Sosial (Medsos), Selasa (19/5)

Bocah yang masih duduk dibangku Sekolah Dasar ini, kini bak seperti artis yang menjadi perhatian publik, semenjak beberapa hari ini terus di kunjungi para pejabat hingga Sekertaris Pribadi (Sepri) Menteri Pertahanan, yang memberi perhatian.

Baca Juga:  Adnan Kio Resmi Mencalonkan Bupati dan Wakil Bupati, Lewati Beberapa Tradisi Sebelum ke KPU

Rizal yang selama ini hanya menikmati makanan yang di balud dengan terigu yang berisi toge, dan sayur mayur, kini bocah yang berbadan besar ini sudah merasakan nikmatnya Hamburger.

Baca Juga:  Polres Gowa Gelar Rapimwil, Ketua Bawaslu Sosialisasi Aturan Netralitas Polri

Di tempat terpisah, Andi Sudirman Sulaiman mengaku bersyukur banyaknya bantuan dan kepedulian berbagai unsur masyarakat membantu Rizal.

“Alhmdulillah sudah banyak yang bantu dari beasiswa sampai kebutuhan lain. Semoga perhatian kita tidak berhenti kepada adik Rizal, tapi juga untuk perlindungan anak-anak lain kita dari ancaman kekerasan, kelaparan, dan lainnya,” tutur Andi Sudirman.

Baca Juga:  Sukseskan Program Wali Kota, DISPORA Makassar Gelar Dialog Publik Tentang Peran Pemuda

Sudirman pun menyampaikan harapan besar buat Rizal, agar dapat terus berjuangan melanjutkan mimpi yang di inginkan.

“Mereka akan menjadi generasi penerus yang harus diproyeksi dari sekarang tentang karakter akhlak dan lainnya,” tambah pria yang dikenal Religius ini.(BM/WD)

Tinggalkan Balasan