Demi Raih Piagam Adiwiyata, Kepsek SD Inpres Paropo Berbenah

oleh -
oleh
Kepala Sekolah SD Inpres Paropo Herlita Amba Parung

Makassar, Miitra Sulawesi — SD Inpres Paropo tercatat pernah meraih piagam adiwiyata tingkat kota Makassar pada tahun 2017, dan kali ini di pimpin oleh Herlita Amba Parung sebagi kepala sekolah mulai berbenah untuk meraih piagam adiwiyta tingkat Provinsi.

Herlita telah membangun panggung edukasi, taman baca dan beberapa bangunan serata rutinitas tiap tahun yang mampu melatih karakter dan kreatifitas siswa-siswi SD Inpres Paropo.

Baca Juga:  Pj Wali Kota Dukung Produk Lokal Bisa Bersaing di Swalayan

“Untuk mempersiapkan diri agar sekolah kami mampu dan layak mendapatkan piagam adiwiyata tingkat provinsi, kami membangun panggung edukasi, taman baca, taman bungan dan setiap tahunnya juga kami menyelenggarakan hari kebudayaan seperti tari Makassar, tari Toraja dan beberapa tarian yang ada di Sulawesi Selatan,” jelas Herlita.

Baca Juga:  Begini Cara Danny - Fatma Mendekatkan Diri Bersama Warga Mamajang

Selanjutnya Herlita berharap agar bisa terus mengeluarkan program-program yang kreatif dan edukatif dan mampu meraih piagam adiwiyata tingkat Provinsi.

“Saya sadar semua itu belum cukup untuk bersaing, tapi kami akan berusaha mengahdirkan program-program baru yang lebih kreatif dan edukatif, kami akan terus berusaha melakukan yang terbaik untuk sekolah kami, dan kami yakin mampu meraih piagam tersebut,” tutup Herlita.(*)

Tinggalkan Balasan