Selain Penyemprotan, Babinsa Manahan Himbau Warganya Tentang Covid-19

oleh -
oleh
Serka Saring melakukan penyemprotan diwilayah warga binaanya.

Surakarta, mitrasulawesi.id – Kepedulian
dan antusias samangat masyarakat bersama Babinsa dalam menyingkapi  permasalahan saat ini terkait Virus Corona (Covid-19) sangatlah diacungi jempol.

Sikap Babinsa Kelurahan Manahan Koramil 02/Banjarsari Kodim 0735/Surakarta Serka Saring dan Koptu Supriyadi bersama warga binaannya melaksanakan penyemprotan Disifektan sekaligus memberikan himbuaan terkait dengan virus Corona Sabtu (28/3/20).

Baca Juga:  TNI- Polri Tinjau Penyaluran BPNT Tahap Dua di Tengah Wabah Pandemi Covid-19

Babinsa Bersama masyarakat secara gotong royong melaksanakan penyemprotan Mandiri /Swadaya  di lingkungan RT 04, RW 06, dan di RT 01 sampai dengan 04 RW 09 Kelurahan Manahan Kecamatan Banjarsari Kota Surakarta.

Serka Saring menyampaikan bahwa Kegiatan penyemprotan itu sendiri merupakan bentuk tingginya kepedulian masyarakat untuk mencegah dan mematikan penyebaran Virus Covid -19.

Baca Juga:  Terima Prajurit Tenaga Pendidik dan Kependidikan Gelombang Ke Tiga, Ini Pesan Pangdam XVIII/Kasuari

“Ini sebagai kepedulian masyarakat untuk mencegah Covid-19, juga menghimbau kepada Masyarakat agar mentaati Aturan dan maklumat yang telah ditetapkan oleh Pemerintah dan mengikuti perkembangan situasi,

Baca Juga:  Pererat Silahturahmi, Pangdam XVIII/Kasuari Terima Kunjungan FKPPI Papua Barat

Lanjut, jangan keluar rumah atau tunda bepergian ke tempat-tempat keramaian, jaga jarak bila bertemu siapapun, hindari jabat tangan atau bersentuhan langsung, rajin cuci tangan menggunakan sabun atau air mengalir, dan selalu gunakan masker,” jelas Serka Saring.

Sumber : Agus Kemplu

Tinggalkan Balasan