Cegah Penyebaran Covid-19, Malam Minggu Polisi di Sidrap Gelar Apel Malam

oleh -
oleh
puluhan personil Polres Sidrap menggelar Apel Persiapan Patroli Malam di halaman Mapolres Sidrap, Jln Bau Massepe No 1 Pangkajene, Sidrap, Sabtu, 04/04/20.

Sidrap, MitraSulawesi.id–Malam minggu adalah malam berkumpulnya para pemuda dan pemudi, tentu hak itu bukanlah hal yang baik untuk dilakukan, mengingat pandemi Covid-19 masih lalu lalang.

Malam ini, puluhan personil Polres Sidrap menggelar Apel Persiapan Patroli Malam di halaman Mapolres Sidrap, Jln Bau Massepe No 1 Pangkajene, Sidrap, Sabtu, 04/04/20.

Baca Juga:  Jelang Harla DDI ke 76 Tahun, PD DDI Sidrap Bahas Kesiapan

Apel tersebut dipimpin langsung oleh Kasat Binmas, AKP Hj Rosnawati dihadiri oleh Kasubag Dalgar AKP H Amaluddin, KBO Sat Resnarkoba, IPTU Madu Sarfin, Kanit Tipiter, IPDA Firdaus, Bintara Sat Reskrim, Sat Narkoba, Sat Lantas, Sat Shabara serta beberapa Polwan yang terlibat dalam surat tugas tersebut.

Baca Juga:  Cegah Kasus Covid Naik Lagi, Binda Sulsel Akselerasi Vaksin Booster di Sidrap

Guna mengurangi penyebaran covid-19 personil Polres Sidrap akan melakukan patroli di berbagai tempat yang kerap ramai pengunjung.

“Malam minggu biasanya moment bagi anak muda khususnya berkumpul, makanya kami melakukan patroli untuk memgurangi penyebaran Covid-19 di daerah kita”, ucap Rosnawati.(hk)


Eksplorasi konten lain dari mitra sulawesi

Mulai berlangganan untuk menerima artikel terbaru di email Anda.

Tinggalkan Balasan