Wujudkan Generasi Kuat dan Unggul, Fatayat NU Sidrap Bagi Makanan Bergizi

oleh -
oleh
Fatayat Nahdatul Ulama Cabang Sidenreng Rappang Provinsi Sulawesi Selatan, menyalurkan paket bantuan makanan tambahan Gizi bagi ibu hamil dan balita, Rabu 16/12/20.

SIDRAP, MitraSulawesi.id– Fatayat Nahdatul Ulama Cabang Sidenreng Rappang Provinsi Sulawesi Selatan, menyalurkan paket bantuan makanan tambahan Gizi bagi ibu hamil dan balita, Rabu 16/12/20.

Bantuan tersebut bekerjasama antara Kementerian Kesehatan RI dengan Pimpinan Pusat Fatayat Nahdlatul Ulama.

Ketua Fatayat Cabang Sidrap Netti Muhammadong Mengatakan ini adalah upaya dalam membantu pemerintah menurunkan angka gizi buruk, stunting dan perbaikan gizi bagi ibu hamil dan Balita.

Baca Juga:  Tudang Sippulung Pabbalu Bakal Digelar, Ketua Pemuda Muslimin Ajak Pemuda Berperan

Lanjut Netti “Untuk Kabupaten Sidrap, ada beberapa titik lokasi Yang akan kami datangi, hari ini kami lakukan di Desa Bila Riase kecamatan Pitu Riase Kabupaten Sidrap,”

Baca Juga:  Bersama BRI Satlantas Polres Sidrap Launching Program Keselamatan 2020

“Harapan kami semoga bantuan ini bisa bermamfaat dan bisa membantu pemerintah dalam rangka mengurangi angka gizi buruk pada balita, stunting dan perbaikan gizi ibu hamil,”harapnya melalui awak media kami.

Baca Juga:  Refleksi Akhir Tahun Ala PKS Sidrap, 4 Renungan untuk Tahun Depan

Fatayat Nahdatul ulama adalah organisasi perempuan NU yang memiliki visi pemberdayaan terhadap perempuannya, tak terkecuali pada kesehatan ibu dan anak, sesuai dengan tema kegiatan penyalurannnya “Anak dan Ibu Sehat, Generasi Kuat dan Unggul.”(*)

Tinggalkan Balasan