Pemda Selayar Terima Bantua APD dari Relawan di Jakarta

oleh -

SELAYARMITRASULAWESI.ID – Pemerintah Kabupaten Kepulauan Selayar menerima bantuan Alat Pelindung Diri (APD) dari para relawan yang berada di Jakarta.

Bantuan APD yang diterima itu dibenarkan oleh Sekretaris gugus tugas percepatan penanganan Covid-19 Kabupaten Kepulauan Ahmad Ansar melalui sambungan seluler, Kamis (16/4/2020).

Baca Juga: Bupati Muh Basli Ali Buka Musrenbang RKPD 2021 Melalui Vicon

Baca Juga:  Mau Dapat Uang Saku Jutaan Rupiah! Bupati Basli Ali: Daftar Disini

Meski demikian Ahmad Ansar menuturkan bahwa sejauh ini belum diketahui jenis APD tersebut, pasalnya baru akan dibuka untuk dilakukan penyemprotan disinfektan sebelum didistribusikan.

“Dua hari lalu kita sudah terima bantuan APD dari para relawan di Jakarta, tapi kita belum buka isinya,” kata Ahmad Ansar.

Baca Juga:  Wabup Saiful Arif dan Rektor Unhas Letakan Batu Pertama Pembangunan Gedung Kampus Selayar

Atas bantuan tersebut, Ahmad Ansar mengapresiasi kepada para relawan karena dengan adanya kesadaran sehingga terbuka hatinya untuk memberikan bantuan peralatan kemanusiaan.

“Dengan bantuan ini Insya Allah kita akan manfaatkan pada kegiatan-kegiatan yang terkait dengan penanganan Vovid-19,” jelas Ahmad Ansar yang juga Kepala BPBD Kepulauan Selayar.

Baca Juga:  Maraknya Isu Wabah Virus Corona, Apotik di Selayar Kehabisan Masker

Baca Juga: Jadwal Libur, Dinas Dikbud Selayar Pantau Siswa SD dan SMP Belajar di Rumah

Ia berharap ke depan ada sebagian dari masyarakat yang berkemampuan untuk memberikan bantuan karena yang kita inginkan adalah kolaborasi antara pemerintah, masyarakat dan dunia usaha. (IM)

Tinggalkan Balasan