Belanja di Pasar Mapili Polman, Dapat Masker Gratis dari Mandar Pitu

oleh -
oleh
Organisasi Mandar Pitu membagikan masker kepada masyarakat secara gratis di Pasar Mapilli, Kabupaten Polewali Mandar, Kamis 07/05/20.

Polewali Mandar, MitraSulawesi.id — Di tengah pandemi Covid-19 masih banyak masyarakat yang belum sadar akan pentingnya mengenakan masker.

Seperti yang terjadi di pasar Mapilli. Masyarakat melakukan aktifitas tanpa mengenakan masker.

Hal itu mendorong Pemuda dan Mahasiswa yang tergabung di Organisasi Mandar Pitu membagikan masker kepada masyarakat secara gratis di Pasar Mapilli, Kabupaten Polewali Mandar, Kamis 07/05/20.

Baca Juga:  Triwulan Pertama Tahun 2022, Ini Capaian Kinerja Bapenda Makassar

Menurut Ketua Mandar Pitu, Junaidi Pasar Mappili sangat berpotensi tersebar virus corona. Mengingat, interaksi sosial di pasar Mapilli cukup padat.

Baca Juga:  Hut ke-58 Golkar Serentak se-Indonesia, DPD II Golkar Gowa Dihadiri Ribuan Peserta

“Pasar Mapili sangat berpotensi tersebar virus corona karena di Mapilli (panyingkul) adalah pasar yang silih berganti warga datang untuk membeli kebutuhan berbuka puasa”, ujarnya

Lanjut Junaidi “Pembagian masker gratis ini sebagai upaya kami untuk mencegah tersebarnya virus corona dan juga untuk keselamatan kita semua dalam memutuskan mata rantai penyebaran Virus Corona. Saya berharap masyarakat bisa lebih sadar pentingnya menggunakan masker”tutupnya.(jnd/hk)

Tinggalkan Balasan