Warganya Punya Riwayat Penyakit, Kapolres Sidrap Santuni

oleh -
oleh
Kapolres Sidrap, AKBP Leonardo Panji Wahyudi menyempatkan diri untuk mengunjungi dan memberikan santunan kepada Asri bocah 5 tahun penderita Hydrocephalus, di Jl. Gunung Bawakaraeng, Kecamatan Watang Pulu, Sidrap, Jumat, 15/05/20.

SIDRAP, MitraSulawesi.id — Kapolres Sidrap, AKBP Leonardo Panji Wahyudi menyempatkan diri untuk mengunjungi dan memberikan santunan kepada Asri bocah 5 tahun penderita Hydrocephalus, di Jl. Gunung Bawakaraeng, Kecamatan Watang Pulu, Sidrap, Jumat, 15/05/20.

Kunjungan tersebut didampingi Kapolsek Watang Pulu, Iptu Zakaria dan Camat Watang Pulu, Andi Surya, dan Kepala Desa Lainungan, A Haruna.

Baca Juga:  Wakil Ketua DPRD Sulsel Warga Desa Botto Harap Pembangunan Infrastruktur

Dalam kunjungan itu, Kapolres Sidrap memberikan sembako kepada yang bersangkutan serta mendoakan agar selalu diberikan kesehatan dan keluarganya bisa diberikan ketabahan.

Selain Asri, perwira dua bunga dipundak itu juga memberikan bantuan sembako kepada lelaki Amri Bintang (15) warga Desa Lainungan, Kecamatan Watang Pulu, Sidrap. Orang tersebut miliki riwayat jatuh saat masih anak-anak dan sampai sekarang tidak bisa jalan.

Baca Juga:  Aktivis Demonstran Dilaporkan, GBNN Sulsel : Tanda Kepemimpinan Otoriter

Disamping itu, AKBP Leonardo Panji Wahyudi juga menyantuni lelaki Syamsuddin yang sejak 7 tahun terakhir mengalami lumpuh. Saat ini, dia tinggal dirumahnya di Desa Lainungan, Kecamatan Watang Pulu, Sidrap. (*)


Eksplorasi konten lain dari mitra sulawesi

Mulai berlangganan untuk menerima artikel terbaru di email Anda.

Tinggalkan Balasan