Setelah Santuni Dhuafa dan Yatim, Kini PLN Sulselrabar Berbagi Bersama Wartawan

oleh -

Makassar,Mitrasulawesi.id– PT PLN (Persero) UIW Sulselrabar, kembali berbagi sesama, setelah kemarin Jumat (15/5), memberikan sambako kepada 3 perwakilan Panti, kini Perusahaan BUMN ini Berbagi bersama wartawan.

Hal ini dilakukan sebagai bentuk keprihatinan PLN UIW Sulselrabar terhadap dampak Covid-19, yang terus mempengaruhi ekonomi masyarakat.

Melalui Eko Wahyu Prasongko, Humas PLN memberikan tanggapan terkait bantuan Corporate Social Social Responsibility (CSR) yang diperuntukkan buat mitra PLN.

Baca Juga:  10 Bulan DPO, Bandar Narkoba Dihadiahi Timah Panas

” Alhamdulillah, setelah berbagi bersama kaum Dhuafa dan Anak Panti, hari ini kami berbagi bersama Para insan Pers,” ucap Eko, Sabtu (16/5).

Bantuan sembako yang diberikan sebagai bentuk apresiasi kemitraan yang dibangun bersama media yang ada di Makassar dan sekitarnya.

Baca Juga:  Kekurangan Guru, Sertu Deni Arya Bantu Mengajar di Sekolah

” Besar harapan dari kami, semoga paket sembako ini bisa bermanfaat di tengah pandemi dan Bulan Suci Ramadhan,” tuturnya kepada media.

Diketahui PLN Persero salah satu perusahaan BUMN, yang bergerak di bidang penerangan tetap komitmen menjaga pasokan kelistrikan agar aman walaupun wabah Pandemi Corona yang menyerang seluruh Dunia.(ar/WD)


Eksplorasi konten lain dari mitra sulawesi

Mulai berlangganan untuk menerima artikel terbaru di email Anda.

Tinggalkan Balasan