Tak Kenal Lelah, Kodim 1420 Sidrap Terus Berpartisipasi Cegah Covid-19

oleh -
oleh
Salah Satu Personil Kodim 1420 Sidrap Melakukan Tugas di Salah Satu Perbatasan Sidrap

Sidrap, Kodim 1420 Sidrap terus cegah Penyebaran Covid-19, dimana salah satu bukti peran aktifnya yaitu dengan memberikan himbauan kepada warga serta melakukan serangkaian sterilisasi dan pemeriksaan suhu tubuh di pemukiman warga dan setiap pos perbatasan diwilayah Kabupaten Sidrap, Sabtu (16/05/2020)

Dandim 1420 Sidrap yang juga sebagai Wakil Ketua Tim Gugus Penanganan Covid-19 Kabupaten Sidrap, Letkol Inf J.P. Situmorang, S.Sos mengatakan Penyebaran Virus Corona di Wilayah Indonesia khususnya di Kabupaten Sidrap masih berlangsung dan ini menjadi perhatian kuta semua untuk memutus penyebaran Covid-19 ini.

Baca Juga:  Inovatif ! Pelayanan Mobil Ambulans Berbasis Website

“Dan kami TNI akan selalu aktif untuk mencegah penyebaran Covid-19, bersama-sama dengan Pemerintah,Polri dan Instansi lainnya,”Ujarnya

Baca Juga:  Kenali Sasaran Ops Cipkon Polres Sidrap

Ditambahkannya, kita ketahui bersama virus ini sangatlah berbahaya dampaknya bagi yang terinfeksi, karena penyebaran virus ini sangat mudah hanya dengan kontak tubuh.

“Oleh karena itu, kami berharap agar masyarakat harus mematuhi aturan dari pemerintah yang sudah diberlakukan, menjahiui segala bentuk perkumpulan, manjaga jarak yang dapat menimbulkan penularan,”Pungkas Dandim.(hk)


Eksplorasi konten lain dari mitra sulawesi

Mulai berlangganan untuk menerima artikel terbaru di email Anda.

Tinggalkan Balasan