Nantikan ! Grass Track dan Motocross Seri I Championship 2020 di Taman Wisata Alam Puncak Bila

oleh -32 views
Pamflet Grasstrack dan Motocross di Wisata Alam Puncak Bila, Desa Bila Riase, Sidrap

Sidrap, MitraSulawesi.id–Siapa yang tidak mengenal salah satu tempat Wisata alam yang ada di Kabupaten Sidrap, Taman Wisata Alam Puncak Bila.

Berdasarkan pamflet yang beredar Taman Wisata Alam Puncak Bila bakal menggelar Grass Track dan Motocross seri 1 championship 2020 di Taman Wisata Puncak Bila, Desa Bila Riase, Sidrap.

Baca Juga:  Peringati Hari Jadi Kabupaten ke 676, Kodim 1420 Sidrap Gelar Anjangsana

Selain mempunyai pemandangan yang indah, kini Taman Wisata Alam Puncak Bila Kabupaten Sidrap menyediakan sirkuit bagi mereka yang suka dengan Grass Track.

Wisata Alam Puncak Bila yang dikenal dengan sepesa raksasanya juga menyediakan race yang mampu menguji adrnalin bagi mereka penggemar Motocross.

Baca Juga:  Guna Temuka Solusi Kriminal di Sidrap, Kader IPMI ini Angkat Passobis Sebagai Judul Skripsinya

Saat di konfirmasi, Pengelola Taman Wisata Alam Puncak Bila yang juga Anggota DPRD Sidrap, Ahmad Sholihin mengungkapkan untuk saat ini peroses penggelaran Grass Track dan Motocross seri 1 championsip 2020 masih dalam tahap peroses.

Baca Juga:  Dandim 1420 Sidrap Hadir pada Acara Sambut Pisah Kapolres, Ini Pesannya

“Untuk saat ini masih dalam peroses menunggu perizinan dari instansi terkait”, ungkap Ahmad Sholihin via whatsaap, Selasa, 12/02/20.

Dinantikan para penggemar Motocross untuk menguji adrenalinnya di sirkuit Taman Wisata Puncak Bila, Desa Bila Riase, Kabupaten Sidrap.(hk)