Akhir Ramadan, Karang Taruna Maritengngae Sidrap Berbagi

oleh -25 views
Pengurus Karang Taruna Kecematan Maritengngae. Dalam pantauan awak media kami Pengurus Karang Taruna ini tengah Berbagi di Lampu Lalu Lintas Jl. Poros Soppeng, Jum'at 22/05/20.

Sidrap, MitraSulawesi.id– Memasuki Ramadan yang ke 29 tidak hentinya aksi sosial di lakukan di Kabupaten Sidrap.

Seperti yang di lakukan Pengurus Karang Taruna Kecematan Maritengngae. Dalam pantauan awak media kami Pengurus Karang Taruna ini tengah Berbagi di Lampu Lalu Lintas Jl. Poros Soppeng, Jum’at 22/05/20.

Ketua Karang Taruna Kecematan Maritengngae Sidrap, Riswan mengungkapkan aksi sosial tersebut di lakukan sebagai upaya hadir di tengah masyarakat dalam nuangsa Ramadan dan Pandemi Covid-19.

“Agenda ini merupakan agenda yang akan di laksanakan setiap tahunnya. Apalagi saat ini pandemic covid-19 masih belum di prediksi kapan berakhirnya, maka kami juga turut andil untuk memberikan Ta’jil kepada masyarakat yang lewat”, ungkapnya.

Melalui awak media kami, Riswan juga berharap melalu kegiatan sosial tersebut bisa meringankan beban masyarakat Kabupaten Sidrap.

“Semoga apa yang kami laksanakan ini bisa memberikan edukasi kepada masyarakat yang lain untuk meringankan beban mereka yang sedang bertarung hidup di tengah pandemic covid-19 ini”, harapnya.(hk)

Baca Juga:  Klarifikasi Kades Kahayya Bantah Penganting Jalan Kaki 7 Km Tidak Masuk Akal