Ingin Cepat Tiba, Mahasiswa Ini Lompat ke Laut dari Kapal dan Menghilang

oleh -1.332 views

SELAYAR, mitrasulawesi.id – Seorang mahasiswa warga Desa Lembang Matene, Kecamatan Pasilambena, Kabupaten Kepulauan Selayar tidak ditemukan setelah lompat ke laut dari kapal, Rabu (20/5/20).

Sejak hilangnya, Muh Ali (20Th) mahasiswa yang dari makassar terus dilakukan pencarian hingga malam ini sampai pukul 23.30 Wita belum juga diketemukan.

Muh Ali lompat dari kapal ditumpanginya yang dinahkodai bernama Chaang dengan tujuan pelabuhan Latoddo.

Warga bersama pemerintah setempat terkendala pencarian dikarenakan cuaca angin musim timur yang cukup kencang dan arus laut di perairan Pasilambena yang cukup kuat.

Dari Informasi warga menyebutkan kalau Muh. Ali sebelumnya, masih terlihat saat kapal berlabuh dipelabuhan Buranga sebelum menuju ke pelabuhan Latoddo.

Camat Pasilambena, Patta Bau S.Sos saat dikonfirmasi, Rabu (20/5), membenarkan adanya kejadian tersebut dan menjelaskan kalau sampai saat ini masih sementara dilakukan pencarian.

“Iya, saya sudah hubungi semua Kepala Desa dan personil di Pasilambena agar membantu menyisir perairan dan pantai. Mudah mudahan ada kabar baik,” jelas Patta Bau.

Camat Pasilambena menyampaikan bahwa tadi (Rabu, 20/5, red) sekitar pukul 08:00 WITA, Muh Ali tidak sabar untuk segera sampai di pelabuhan dan pulang ke desanya.

“Menurut rekannya diatas kapal, Ia melihat Muh. Ali seperti tidak sabar sampai ke pelabuhan,” seperti yang diceritakan rekan Muh Ali ke Camat Pasilambena Patta Bau.

“Namun karena air surut, kapal tidak bisa masuk ke pelabuhan dan Muh. Ali memilih melompat untuk berenang supaya cepat sampai, namun rekannya tersebut tidak melihat Muh. Ali melompat,” tukas Camat Pasilambena.

Sementara itu, hilangnya Muh. Ali juga ramai diperbincangkan di media sosial facebook. Salah satu komentar akun Nur Hayati Siti menuliskan kalau Muh. Ali diketahui hilang saat akan diperiksa suhu tubuhnya oleh petugas kesehatan setempat. (Lo2)

Baca Juga:  Kapolres Bagikan Sembako Kepada Personil Polres dan Wartawan