Berlakukan Social Distancing, Pemerintah Desa Bonea Salurkan BLT-DD

oleh -

SELAYAR, MITRASULAWESI.ID – Pemerintah Desa Bonea Kecamatan Pasimarannu Kabupaten Kepulauan Selayar menyalurkan Bantuan Langsung Tunai Dana Desa (BLT-DD) sebesar 600 ribu per Kepala Keluarga sebanyak 49 KK, Jumat (22/5/20).

Penyaluran BLT DD di serahkan Kepala Desa Alwan Sihaji, SH., dan dihadiri Tim Pendamping Desa Kecamatan Pasimarannu, Relawan COVID-19 Desa, Binsa dan Bhabinkamtibmas dengan mengikuti protokol kesehatan. Dan sebagian lainnya diserahkan di rumah penerima untuk menghindari kerumunan.

Baca Juga:  Bhabinkamtibmas Sambangi Tokoh Agama, Ini Komentar Kapolsek Bontomanai

Sebelumnya, Kepala Desa Bonea Alwan Sihaji menganjurkan masyarakat untuk menerapkan social distancing atau pembatasan sosial.

Kepala Desa Bonea Alwan Sihaji menyebutkan penyerahan bantuan ini guna membantu masyarakat yang terdampak Covid-19 dan sekaligus memutus mata rantai penyebaran virus corona di Desa Bonea.

Baca Juga:  Pilkada Selayar, Basli Ali: Saya Sudah Terbukti Membangun yang Lain Baru Berjanji

“Harapan kami, mengajak seluruh penerima BLT dan masyarakat desa bonea berdoa, agar pandemi covid-19 ini segera berahir,” ujar Alwan.

Selain itu, Alwan tak henti hentinya menyampaikan himbauan kepada masyarakat untuk menjaga kebersihan diri dan lingkungan, serta memperbanyak Doa agar terhindar dari wabah Virus Corona (Covid-19). (A)

Baca Juga:  Wakil Bupati Saiful Arif Buka Sosialisasi Anti Korupsi

Editor: Muh Jufri


Eksplorasi konten lain dari mitra sulawesi

Mulai berlangganan untuk menerima artikel terbaru di email Anda.

Tinggalkan Balasan